home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Korban Angkat Bicara Soal Usul Suntik Mati Anjing Peliharaan Siwon

Selasa, 24 Oktober 2017 20:11 by muthiasp | 3929 hits
Keluarga Korban Angkat Bicara Soal Usul Suntik Mati Anjing Peliharaan Siwon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Insiden anjing peliharaan keluarga Siwon bernama Bugsy, yang menggigit dan menyebabkan tetangganya meninggal dunia masih terus menjadi sorotan. Baru-baru ini, media lokal Korea Selatan merilis wawancara singkat dengan keluarga korban.

Outlet media Channel A berkesempatan untuk mewawancarai keluarga korban beberapa waktu yang lalu. Mereka menyatakan bahwa keluarga Siwon memang sudah meminta maaf secara langsung, “Pemilik anjing sudah meminta maaf dan kami sudah mencapai kesepakatan demi masa depan Siwon”.

Saat disinggung soal hukuman yang sebaiknya diberikan, keluarga korban mengatakan, “Kami dengar mereka biasanya tidak mengikatkan tali pengaman. Kami percaya bahwa hukum untuk orang yang tidak menjalankan aturan dasar tentang hewan peliharaan harus diperkuat”.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Hukuman terberat yang diberlakukan ke hewan biasanya adalah suntik mati. Ketika ditanya soal hukuman itu, keluarga korban lebih menyerahkannya kepada keluarga member Super Junior itu, “Kami serahkan keputusannya pada keluarga Siwon”.

Lebih lanjut, alasan keluarga korban cepat memaafkan insiden Bugsy dan keluarga Siwon adalah karena ingin mengantar kepergian korban dengan tenang. Selain itu juga karena anak laki-laki korban seumuran dengan Siwon, sehingga tidak ingin mengganggu perjalanan karir anak muda. Mereka juga tidak meminta kompensasi apapun. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman. Sabai baru saja melahirkan anak keduanya. Kabar ini disampaikan Ringgo melalui Instagram....
  • HOT !
    Taehyun TXT mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera jari. Pada 29 Oktober, sebelum penampilan comeback TXT di Mnet ‘M Countdown’, Taehyun membagikan kabar bahwa ia baru saja mengalami patah jari dan harus mengenakan pelindung di atas panggung....
  • HOT !
    Setiap idola K Pop mempunyai kelebihannya masing masing. Selain bakat dan visual yang memukau, idola K Pop juga mempunyai kelebihan salah satunya tinggi badan yang membuat dirinya paling menonjol dalam grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)