SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS

Rabu, 25 Oktober 2017 19:35 by zia92 | 3347 hits
Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tablo belum lama ini mengungkapkan bahwa salah satu lagu dalam album terbaru Epik High bertajuk ‘We’ve Done Something Wonderful’ terinspirasi dari kisah para member boy group BTS dan orang lain yang mungkin memiliki cerita yang sama.

Dalam sebuah wawancara, ketiga member Epik High ditanya soal lagu berjudul ‘Lost One’ (featuring King Jong Wan Nell) dalam album mereka yang rilis 23 Oktober lalu. Selain menjadi co-composer, Tablo juga menulis lirik untuk lagu tersebut. Ia mengatakan bahwa lagu ini berisi apa yang ingin ia katakan pada banyak trainee.

“Ada beberapa orang yang mengatakan kalau mereka mulai bermimpi untuk membuat musik karena musik kami (Epik High),” kata Tablo. “Secara khusus, aku pernah menonton video yang dikirim seseorang di mana para member BTS mengatakan kalau mereka mulai bermimpi untuk bermusik setelah mendengar lagu Epik High berjudul ‘Fly’. Aku juga telah mendengar hal serupa selama bertahun-tahun. Itulah yang ada di kepalaku.”

Sebelumnya, saat BTS masih berada di awal karirnya, para membernya termasuk Rap Monster dan Suga pernah mengatakan bahwa lagu Epik High ‘Fly’ adalah alasan mereka untuk menjadi seorang rapper.

Baca juga: 'Bosan' Ditanya Fans, Tablo Ungkap Rasanya Kerja Bareng Suga BTS

Artis yang bernaung di YG Entertainment itu kemudian mengatakan bahwa sekarang di dunia ini ada banyak trainee, tak hanya di industri hiburan. “Kita masih seperti trainee dalam hal menjadi ayah dan juga suami. Jadi aku pikir ini adalah sesuatu yang aku katakan pada mereka (trainee).”

Tablo juga menyebutkan kalau nasihat dari senior di industri hiburan biasanya positif dan berisi pesan seperti ‘Kau bisa melakukannya’, atau ‘Kau bisa melakukannya dengan baik’. Ia mengatakan, “Rasanya memalukan kalau aku tidak hanya bisa berkata sesuatu yang baik jika aku mengatakan sesuatu pada mereka yang mulai bermimpi setelah melihatku, karena ada begitu banyak hal menyakitkan di jalan yang telah aku tapaki. Di saat yang sama, aku pikir kata-kata (dalam lagu) ini juga bisa terasa menenangkan.”

Ia menambahkan, “Kalau anak kami ingin mengikuti jalan yang telah kami ambil, aku akan memainkan lagu ini untuk mereka."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi menyelesaikan wajib militer, Kang Ha Neul langsung kembali sibuk bekerja di dunia hiburan. Pasca sukses membintangi drama When the Camellia Blooms, ia langsung tancap gas mengambil proyek baru, salah satunya teater....
  • HOT !
    Sebulan jelang penayangan perdananya pada 23 Maret mendatang, drama tvN ‘A Piece of Your Mind’ merilis poster utamanya. Poster menampilkan dua karakter utamanya yang dibintangi Jung Hae In dan Chae Soo Bin....
  • HOT !
    Drama JTBC ‘Itaewon Class’ merilis foto foto baru dari para pemainnya di belakang layar! Drama ini telah melapaui rating penonton 10 persen dan menjadi tayangan yang ditonton banyak pemirsanya karena para aktornya yang bagus dalam memerankan karakter mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)