SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Ed Sheeran di Jakarta Resmi Dibatalkan

Kamis, 26 Oktober 2017 19:50 by Dits | 1317 hits
Konser Ed Sheeran di Jakarta Resmi Dibatalkan
image source: The Sun

DREAMERS.ID -Hal yang tengah dikhawatirkan penggemar Ed Sheeran di Tanah Air akhirnya benar-benar terjadi. Pasalnya, pelantun ‘Thinking Out Loud’ tersebut membatalkan sejumlah konsernya yang digelar di beberapa negara Asia, termasuk di Jakarta.

Penyebab dibatalkannya konser yang rencananya akan digelar pada 9 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang dikarenakan cedera yang dialami Ed Sheeran. Sebagai informasi, sahabat Taylor Swift tersebut mengalami cedera patah tulang akibat kecelakaan sekitar dua minggu lalu.

Pembatalan tersebut diungkapkan langsung oleh Bookmyshow.id, sebagai platform resmi yang menjual tiket konser Ed Sheeran pada Kamis (26/10). “Meskipun upaya terbaik sudah dilakukan, dikarenakan ketidaksesuaian jadwal dan ketersediaan tempat yang terbatas pada bulan April 2018, Ed Sheeran terpaksa membatalkan turnya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta,” demikian pernyataan dari BookMyShow.id.

Pihak promotor Marygops Asia Group yang menangani konser Ed Sheeran di Tanah Air juga mengkonfirmasi mengenai pembatalan tersebut melalui akun media sosial. “Berita yang menyedihkan, Ed Sheeran Live in Jakarta 2017: Dibatalkan.”

Baca juga: Ed Sheeran Jadi Cameo di Film 'Star Wars: The Rise of Skywalker'?

Ed Sheeran juga menyampaikan permohonan maaf dan rasa penyesalanya terkait dengan pembatalan konsernya. “Kunjungan lanjutan saya ke para dokter hari ini menegaskan bahwa saya baru akan bisa tampil di pertunjukan Singapura dan seterusnya. Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwal ulang pada bulan April 2018. Tanggal acara saya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta dengan sedih perlu dibatalkan karena tidak mungkin menjadwal ulang ini untuk tahun depan." 

"Saya merasa benar-benar terganggu bahwa tidak semua tanggal yang ditunda dapat dijadwal ulang dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan kembali ke tempat-tempat ini sesegera mungkin untuk melihat Anda semua. Saya minta maaf kepada semua orang yang telah terpengaruh oleh ini."

Sementara itu, bagi penggemar yang telah membeli tiket untuk acara di Jakarta, pengembalian dana akan diproses mulai Jumat, 3 November 2017 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)