home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Foto Luka Korban Gigitan Anjing Peliharaan Siwon SJ

Jumat, 27 Oktober 2017 08:00 by muthiasp | 3303 hits
Tersebar Foto Luka Korban Gigitan Anjing Peliharaan Siwon SJ
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain keterangan dari korban dan rekaman cctv yang satu per satu terungkap. Baru-baru ini foto luka bekas gigitan anjing peliharaan Siwon Super Junior di bagian kaki korban juga tersebar, yang memperlihatkan adanya bercak-bercak hitam.

Dilansir dari laman outlet berita lokal Korea Selatan, Chosun, keluarga korban yang membagikan foto bekas tersebut. Dari foto tersebut terlihat jika ada sebagian kulit yang robek di bagian betis korban.

Keluarga Siwon sendiri telah memberikan dokumen yang menyebutkan bahwa Bugsy (nama anjing peliharaannya) mereka tidak memiliki bakteri bacillus pyocyaneus penyebab sepsis setelah melakukan pengecekan di dokter hewan. Di sisi lain, keluarga korban menduga keluarga Siwon atau dokter hewan bisa saja lebih dahulu mencuci mulut Bugsy, karena tes kabarnya dilakukan baru beberapa hari setelah kejadian.

Sementara itu, anjing dengan jumlah bakteri tertentu di mulutnya mudah diidentifikasi karena bau dan warna mulut si anjing berubah akibat bakteri tersebut. Ada pula penelitian yang menyebutkan bahwa hanya enam persen dari bakteri yang ada di mulut anjing adalah bakteri penyebab sepsis (keracunan darah).

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Dan juga, hasil dari rumah sakit mengatakan bahwa bakteri yang ditemukan di tubuh korban bukan tipe bakteri yang biasanya ditemukan pada korban sepsis. Sebagian berpendapat kematian yang disebabkan sepsis biasanya disebabkan karena adanya infeksi kedua (lanjutan) yang terjadi ketika pasien dirawat di rumah sakit dalam jangka waktu lama.

Sedangkan, kakak korban sempat menjelaskan bahwa adiknya hanya berada di rumah sakit selama satu jam, jadi sepertinya korban tidak mungkin meninggal karena infeksi lanjutan.

Selain itu, polisi sudah menyarankan agar korban di autopsi namun keluarga korban menolak karena tandanya itu akan ‘mengacak-ngacak’ tubuh korban. Keluarga pun akhirnya memilih agar jenazah korban di kremasi saja.

Dalam sebuah sesi wawancara, keluarga korban menyebutkan Bugsy kini sudah tidak tinggal lagi bersama dengan keluarga Siwon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)