home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Syuting Variety Show 'Knowing Brothers' Tanpa Siwon

Jumat, 27 Oktober 2017 14:02 by muthiasp | 2311 hits
Super Junior Syuting Variety Show 'Knowing Brothers' Tanpa Siwon
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi yang melibatkan selebriti Korea memang bisa berdampak besar pada perjalanan karirnya. Entah karena kontroversi anjing peliharaan atau sibuk syuting drama, Siwon kembali tidak mengikuti kegiatan bersama Super Junior.

Berdasarkan laporan dari laman outlet media lokal Korea Selatan, Joy News, sumber dari stasiun televisi kabel JTBC mengatakan bahwa Super Junior sudah menyelesaikan syuting program variety show populer ‘Knowing Brothers’ atau ‘Ask Us Anything’ pada Kamis (26/10) malam.

Namun, hanya Leeteuk, Donghae, Yesung, Eunhyuk, Shindong, dan Heechul yang disebut ikut syuting. Heechul sendiri memang diketahui sebagai salah satu dari member variety show tersebut. Lebih lanjut pihak JTBC mengabarkan bahwa episode Super Junior siap tayang pada 4 November mendatang, atau dua hari jelang perilisan album barunya.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Hingga saat berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari agensi maupun label independen Super Junior mengenai absennya Siwon di program tersebut. Kemungkinan besar penyebabnya sama seperti ketidakhadirannya di jumpa fans Jepang, karena jadwal syuting drama ‘Revolutionary Love’ yang padat.

Sementara itu, episode yang menghadirkan Super Junior diduga juga menjadi episode spesial JTBC ‘Knowing Brothers’. Pasalnya, variety show yang mulai tayang sejak tahun 2015 ini akan merayakan episode ke-100 di tanggal yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Diantara kalian pastinya memiliki Negara impian yang ingin dikunjungi saat liburan atau memiliki waktu luang. Selain karena keindahan, biasanya orang orang juga penasaran dengan kehidupan masyarakat disana....
  • HOT !
    Tanggal 19 Januari 2021 merupakan hari terakhir GOT7 menyandang status sebagai artis JYP Entertainment. Setelah tujuh tahun bersama, boy group beranggotakan tujuh member ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan berpisah dengan agensi yang telah membesarkan nama mereka....
  • HOT !
    Jika kamu bosan dengan genre drama Korea romantis, ada alternatif lain dengan drama bergenre horor. Ini dia rekomendasi drama Korea berunsur mistis yang kamu bisa tonton:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)