home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move on dari Andrew Garfield, Inikah Pacar Baru Emma Stone?

Jumat, 27 Oktober 2017 13:47 by Dits | 2782 hits
Move on dari Andrew Garfield, Inikah Pacar Baru Emma Stone?
Image source: the daily beast

DREAMERS.ID -Emma Stone dan Andrew Garfield memang telah putus, namun pasangan ini kerap dirumorkan balikan karena meski telah berpisah hubungan Emma dan Andrew masih baik-baik saja, bahkan keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama.

Akan tetapi nampaknya Emma sudah benar-benar move on dari Andrew. Aktris pemenang Oscar tersebut dikabarkan telah memiliki pacar baru. Melansir dari laman People, Jumat (27/10), Emma kabarnya tengah menjalin hubungan dengan sutradara bernama Dave McCary.

Dave sendiri dikenal dengan karyanya dalam segmen Saturday Night Live. Seorang sumber mengatakan kalau Emma dan Dave baru berpacaran selama tiga bulan. Menurut sumber, pasangan tersebut tidak terburu-buru untuk menikah, mereka ingin menjalani hubungan asmara dengan santai.

Baca juga: Jaga Rahasia, Andrew Garfield Juga Bohongi Emma Stone Soal Penampilannya di 'Spiderman: No Way Home'

Berdasarkan laporan, Emma dan Dave pertama kali bertemu pada sejak Emma menjadi pembawa acara komedi Saturday Night Live pada Desember tahun lalu. Tak ada yang menyangka, hubungan kerja tersebut berubah menjadi benih – benih asmara dan akhirnya mereka pun pacaran.

Lebih lanjut, pada bulan Juli lalu aktris La La Land itu smepat menunjukkan dukungannya untuk Dave di Emmy Awards. Wanita 28 tahun itu juga tampak menghadiri pemutaran perdana ‘Brigsby Bear’ yang di sutradarai oleh Dave. Pasangan itu juga sempat terlihat meninggalkan sebuah acara di Los Angeles bersama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)