SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pameran Nirvana Digelar di London

Selasa, 06 September 2011 13:40 by wahyu | 5727 hits
Pameran Nirvana Digelar di London
-
Dreamers.co.id – Grup band Nirvana merupakan salah satu kelompok musik yang memiliki kepopuleran dan kontroversi. Bahkan untuk mengenang mereka kini sebuah pameran tentang grup grunge dari Seattle tersebut akan dibuka di London pada 13 September mendatang.

Pameran yang bertajuk In Bloom: The Nirvana Nevermind Exhibition ini akan dilaksanakan dalam rangka 20 tahun rilis album kedua band tersebutyang berjudul Nevermind. Pameran akan diselenggarakan sejak 13 September hingga 25 September di The Loading bay Gallery, Brick Lane, London.

Pameran yang digelar secara gratis ini akan dibuka sejak pukul 13.00 hingga 19.00. Dimana pameran ini akan dipajang antara lain hoody (blus kaus bertutup kepala) yang pernah dikenakan oleh mendiang Kurt Cobain, sang vokalis, serta sejumlah lirik lagu, poster tur, foto yang jarang dilihat dari band tersebut, dan memorabilia koleksi seorang penggemar.

Hoody itu dikenakan oleh Cobain, yang bunuh diri pada April 1994, untuk pemotretan oleh majalah Melody Maker. Sementara itu, foto-foto grup tersebut merupakan karya Steve Gullick, Steven Double, dan Martyn Goodacre.

Tak hanya itu, ada jugasebuahh fret board dari salah satu gitar Cobain, replika gitar Fender, dan duplikat bas Gibson milik Krist Novoselic, pemain bas Nirvana. Album ini telah terjual diseluruh dunia lebih 30 juta copy.

Sementara itu, bagi Anda penggemar Nirvana, sebuah edisi super deluxe album Nevermind dirilis pada 19 September 2011. Paket ini terdiri dari empat CD dan satu DVD dengan sejumlah lagu yang di-remix, lagu yang belum pernah dirilis, dan lagu yang sudah dirilis pada sisi B album-album Nirvana, namun tak terkenal, selain konser Halloween Nirvana pada 1991 di Paramount Theatre, Seattle, kampung halaman Nirvana.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Paris Hilton menjadi salah satu selebriti Hollywood yang pernah tampil di variety show Korea Selatan. Setelah lima tahun berselang, seleb cantic ini akhirnya akan kembali lagi dengan menjadi bintang tamu spesial di program variety Heechul Super Junior....
  • HOT !
    Persitiwa bom Manchaster pada 22 Mei 2017 lalu masih membekas di hati Ariana Grande. Ia dan sang ibunda pun memberikan penghormatan pada korban bom yang terjadi dalam sebuah konser pelantun ‘7 Rings’ itu....
  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)