home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pameran Nirvana Digelar di London

Selasa, 06 September 2011 13:40 by wahyu | 5924 hits
Pameran Nirvana Digelar di London
-
Dreamers.co.id – Grup band Nirvana merupakan salah satu kelompok musik yang memiliki kepopuleran dan kontroversi. Bahkan untuk mengenang mereka kini sebuah pameran tentang grup grunge dari Seattle tersebut akan dibuka di London pada 13 September mendatang.

Pameran yang bertajuk In Bloom: The Nirvana Nevermind Exhibition ini akan dilaksanakan dalam rangka 20 tahun rilis album kedua band tersebutyang berjudul Nevermind. Pameran akan diselenggarakan sejak 13 September hingga 25 September di The Loading bay Gallery, Brick Lane, London.

Pameran yang digelar secara gratis ini akan dibuka sejak pukul 13.00 hingga 19.00. Dimana pameran ini akan dipajang antara lain hoody (blus kaus bertutup kepala) yang pernah dikenakan oleh mendiang Kurt Cobain, sang vokalis, serta sejumlah lirik lagu, poster tur, foto yang jarang dilihat dari band tersebut, dan memorabilia koleksi seorang penggemar.

Hoody itu dikenakan oleh Cobain, yang bunuh diri pada April 1994, untuk pemotretan oleh majalah Melody Maker. Sementara itu, foto-foto grup tersebut merupakan karya Steve Gullick, Steven Double, dan Martyn Goodacre.

Tak hanya itu, ada jugasebuahh fret board dari salah satu gitar Cobain, replika gitar Fender, dan duplikat bas Gibson milik Krist Novoselic, pemain bas Nirvana. Album ini telah terjual diseluruh dunia lebih 30 juta copy.

Sementara itu, bagi Anda penggemar Nirvana, sebuah edisi super deluxe album Nevermind dirilis pada 19 September 2011. Paket ini terdiri dari empat CD dan satu DVD dengan sejumlah lagu yang di-remix, lagu yang belum pernah dirilis, dan lagu yang sudah dirilis pada sisi B album-album Nirvana, namun tak terkenal, selain konser Halloween Nirvana pada 1991 di Paramount Theatre, Seattle, kampung halaman Nirvana.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)