SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pameran Nirvana Digelar di London

Selasa, 06 September 2011 13:40 by wahyu | 5733 hits
Pameran Nirvana Digelar di London
-
Dreamers.co.id – Grup band Nirvana merupakan salah satu kelompok musik yang memiliki kepopuleran dan kontroversi. Bahkan untuk mengenang mereka kini sebuah pameran tentang grup grunge dari Seattle tersebut akan dibuka di London pada 13 September mendatang.

Pameran yang bertajuk In Bloom: The Nirvana Nevermind Exhibition ini akan dilaksanakan dalam rangka 20 tahun rilis album kedua band tersebutyang berjudul Nevermind. Pameran akan diselenggarakan sejak 13 September hingga 25 September di The Loading bay Gallery, Brick Lane, London.

Pameran yang digelar secara gratis ini akan dibuka sejak pukul 13.00 hingga 19.00. Dimana pameran ini akan dipajang antara lain hoody (blus kaus bertutup kepala) yang pernah dikenakan oleh mendiang Kurt Cobain, sang vokalis, serta sejumlah lirik lagu, poster tur, foto yang jarang dilihat dari band tersebut, dan memorabilia koleksi seorang penggemar.

Hoody itu dikenakan oleh Cobain, yang bunuh diri pada April 1994, untuk pemotretan oleh majalah Melody Maker. Sementara itu, foto-foto grup tersebut merupakan karya Steve Gullick, Steven Double, dan Martyn Goodacre.

Tak hanya itu, ada jugasebuahh fret board dari salah satu gitar Cobain, replika gitar Fender, dan duplikat bas Gibson milik Krist Novoselic, pemain bas Nirvana. Album ini telah terjual diseluruh dunia lebih 30 juta copy.

Sementara itu, bagi Anda penggemar Nirvana, sebuah edisi super deluxe album Nevermind dirilis pada 19 September 2011. Paket ini terdiri dari empat CD dan satu DVD dengan sejumlah lagu yang di-remix, lagu yang belum pernah dirilis, dan lagu yang sudah dirilis pada sisi B album-album Nirvana, namun tak terkenal, selain konser Halloween Nirvana pada 1991 di Paramount Theatre, Seattle, kampung halaman Nirvana.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Tom Cruise mengejutkan penggemar dalam acara San Diego Comic Com yang digelar di San Diego Convention Center pada Kamis (18/7/19). Aktor ganteng berumur 56 tahun itu memberi bocoran trailer film action berikutnya, ‘Top Gun: Maverick’....
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, Song Hye Kyo mencuri perhatian publik karena tetap aktif menghadiri acara acara di tengah proses perceraiannya dengan Song Joong Ki. Ia menyempatkan diri untuk melayani permintaan wawancara media....
  • HOT !
    Rumah yang menjadi lokasi syuting film horor ‘The Conjuring’ direncanakan akan dibuka untuk umum untuk pertama kalinya pada akhir tahun 2019. ‘The Conjuring’ merupakan film horor yang dibuat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh keluarga Perron, yang tinggal di rumah tersebut pada tahun 1970 an....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)