SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Payudara, Jupe Pun Kena Tegur KPI

Rabu, 18 Januari 2012 09:00 by wahyu | 32242 hits
Gara-gara  Payudara, Jupe Pun Kena Tegur KPI
klikunic.com

Dreamers.co.id – Kasus Nikita Mirzani yang tampil seksi dalam program Kakek-Kakek Narsis menimbulkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Kali ini hal serupa juga dialami oleh Julia Perez yang banyak menampilkan belahan payudara.

Artis yang biasa dipanggil oleh Jupe ini ditegur KPI karena dianggap mengekploitasi payudaranya dalam program talkshow Tri Angels milik ANTV. Dalam surat bernomor 22/K/KPI/01/12 itu, KPI menilai adegan close-up payudara Jupe di acara tersebut yang tayang pada 28 Desember 2011 lalu itu terlalu vulgar dan tidak pantas.

“Pada tanggal 28 Desember 2011 pukul 21.23 WIB menayangkan secara close up tubuh bagian dada seorang host (Julia Perez). Ketika host berjalan mendekat ke kamera," bunyi surat teguran yang dirilis KPI seperti dikutip dari situs resmi KPI, kpi.go.id, Rabu (18/1).

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Teguran ini pun tak beda dengan Nikita. Selain masalah ekploitasi payudara, KPI juga menyayangkan materi acara tentang seks yang dianggap kurang layak untuk ditayangkan. Walaupun acara tersebut tayang pada  malam hari.

“Program juga menayangkan pembicaraan tentang seks yang tidak layak untuk program dengan klasifikasi R. KPI Pusat memberikan peringatan tertulis untuk memberi kesempatan agar segera melakukan perbaikan internal atas program. Selain itu juga meminta untuk tidak melakukan eksploitasi seksual secara berlebihan baik melalui gambar maupun isi pembicaraan,”  lanjut isi surat tersebut.

Surat teguran sebenarnya sudah dikeluarkan pihak KPI dari Senin (16/1/2012) lalu bersamaan dengan surat teguran Nikita. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak Jupe. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)