home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Payudara, Jupe Pun Kena Tegur KPI

Rabu, 18 Januari 2012 09:00 by wahyu | 33299 hits
Gara-gara  Payudara, Jupe Pun Kena Tegur KPI
klikunic.com

Dreamers.co.id – Kasus Nikita Mirzani yang tampil seksi dalam program Kakek-Kakek Narsis menimbulkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Kali ini hal serupa juga dialami oleh Julia Perez yang banyak menampilkan belahan payudara.

Artis yang biasa dipanggil oleh Jupe ini ditegur KPI karena dianggap mengekploitasi payudaranya dalam program talkshow Tri Angels milik ANTV. Dalam surat bernomor 22/K/KPI/01/12 itu, KPI menilai adegan close-up payudara Jupe di acara tersebut yang tayang pada 28 Desember 2011 lalu itu terlalu vulgar dan tidak pantas.

“Pada tanggal 28 Desember 2011 pukul 21.23 WIB menayangkan secara close up tubuh bagian dada seorang host (Julia Perez). Ketika host berjalan mendekat ke kamera," bunyi surat teguran yang dirilis KPI seperti dikutip dari situs resmi KPI, kpi.go.id, Rabu (18/1).

Baca juga: akmu

Teguran ini pun tak beda dengan Nikita. Selain masalah ekploitasi payudara, KPI juga menyayangkan materi acara tentang seks yang dianggap kurang layak untuk ditayangkan. Walaupun acara tersebut tayang pada  malam hari.

“Program juga menayangkan pembicaraan tentang seks yang tidak layak untuk program dengan klasifikasi R. KPI Pusat memberikan peringatan tertulis untuk memberi kesempatan agar segera melakukan perbaikan internal atas program. Selain itu juga meminta untuk tidak melakukan eksploitasi seksual secara berlebihan baik melalui gambar maupun isi pembicaraan,”  lanjut isi surat tersebut.

Surat teguran sebenarnya sudah dikeluarkan pihak KPI dari Senin (16/1/2012) lalu bersamaan dengan surat teguran Nikita. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak Jupe. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)