home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Kekasih Dapat Kabar Kim Joo Hyuk Meninggal Saat Syuting 'Running Man'

Senin, 30 Oktober 2017 20:05 by muthiasp | 3650 hits
Sang Kekasih Dapat Kabar Kim Joo Hyuk Meninggal Saat Syuting 'Running Man'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktor sekaligus mantan member program variety ‘2 Days 1 Night’, Kim Joo Hyuk dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, pada Senin (30/10) sore. Selain penggemar, sang kekasih juga terkejut mendengar kabar ini.

Kim Joo Hyuk diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Lee Yoo Young. Hubungan mereka telah terjalin kurang lebih setahun, setelah mengalami cinta lokasi ketika sama-sama membintangi drama ‘Yourself and Yours’ di tahun 2016 silam.

Kabar duka itu menjadi lebih sedih karena Lee Yoo Young menerima kabar kematian sang kekasih saat tengah menjalani proses syuting program variety ‘Running Man’ di Busan, dilansir dari laporan outlet berita Ilgan Sports (30/10). Setelah menerima kabar duka tersebut, kabarnya syuting episode terbaru variety SBS itu langsung dihentikan.

Baca juga: Sahabat Hingga Mantan Pacar Peringati Dua Tahun Meninggalnya Aktor Kim Joo Hyuk

Dari keterangan Kepolisian Gangnam, mobil Mercedez-bens yang dikendarai Kim Joo Hyuk sempat bertabrakan dengan mobil Hyundai. Lalu mobil terguling ke arah kanan hingga masuk ke halaman apartemen, lalu terbakar. Pihak berwajib langsung melarikan sang aktor ke Rumah Sakit Konkuk, namun nyawanya tidak tertolong.

Bagi penggemar variety show Korea mungkin lebih mengenal Kim Joo Hyuk sebagai member dari ‘2 Days 1 Night’, namun ia memilih mundur dan fokus akting pada 2016 lalu. Pada Jumat (27/10) kemarin, aktor yang debut pada 1998 silam itu baru saja menerima penghargaan ‘Seoul Awards’ sebagai Best Supporting Actor untuk film ‘Confidential Assignment’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama KBS ‘River Where the Moon Rises’ masih mencetak rating tertinggi untuk drama yang tayang pada hari Senin – Selasa, termasuk ‘She Would Never Know’ dan ‘L.U.C.A: The Beginning’....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Maret 2018 lalu, J Hope BTS merilis album mixtape solo pertamanya ‘Hope World’. Dan setelah tiga tahun, sang rapper mengejutkan fans dengan merilis salah satu track berjudul ‘Blue Side’ dalam format penuh....
  • HOT !
    Rosé akan segera menyusul Jennie menjadi anggota kedua BLACKPINK yang melangsungkan debut solo. Setelah dinantikan, akhirnya tanggal debut solo Rosé BLACKPINK diumumkan oleh YG Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)