SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiatus Lama Akibat Anoreksia, JinE Putuskan Keluar dari Oh My Girl dan Agensi!

Selasa, 31 Oktober 2017 17:00 by zia92 | 1192 hits
Hiatus Lama Akibat Anoreksia, JinE Putuskan Keluar dari Oh My Girl dan Agensi!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masalah kesehatan kerap menjadi alasan idola K-Pop untuk memutuskan hiatus sementara dari industri hiburan bahkan benar-benar meninggalkan grup dan juga agensi yang telah membesarkan namanya. Dan kejadian seperti ini baru saja dialami oleh salah satu member girl group Oh My Girl.

Pada 30 Oktober lalu, WM Entertainment mengumumkan bahwa JinE memutuskan untuk keluar dari Oh My Girl dan agensi. Kontrak eksklusifnya dengan agensi pun telah dibatalkan sehingga saat ini Oh My Girl hanya memiliki tujuh member.

Diketahui bahwa JinE sejak Agustus 2016 lalu telah hiatus dari segala aktivitasnya bersama Oh My Girl karena gangguan kesehatan anoreksia yang diidapnya. Sejak saat itu, gadis 22 tahun tersebut lebih fokus untuk menjalani pengobatan.

Baca juga: Oh My Girl Umumkan Tanggal Comeback Perdana dengan Formasi Tujuh Member

Dalam pernyataan resminya, WM Entertainment mengatakan bahwa selama masa hiatus JinE, semua member Oh My Girl dan agensi mementingkan pemulihannya dan menunggu kesembuhan JinE. “Namun, setelah diskusi panjang, kami telah memutuskan untuk menghormati pendapat JinE, yang tidak hanya memiliki masalah fisik tapi juga ingin menemukan jalan yang baru,” kata agensi.

Agensi juga meminta fans untuk tetap memberikan dukungan pada mantan member Oh My Girl tersebut. “Kami meminta kalian untuk terus menunjukkan cinta dan dukungan pada JinE yang maju menggapai mimpi barunya. Dan Oh My Girl sekarang akan aktif dengan tujuh member,” pungkas agensi.

All the best for JinE and Oh My Girl! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)