SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting 'Running Man' Dihentikan Usai Kabar Kim Joo Hyuk Meninggal, Ini Kata SBS

Senin, 30 Oktober 2017 23:00 by muthiasp | 8247 hits
Syuting 'Running Man' Dihentikan Usai Kabar Kim Joo Hyuk Meninggal, Ini Kata SBS
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Aktor senior yang juga dikenal perannya lewat drama ‘Reply 1988’ dan berbagai film populer, secara mengejutkan Kim Joo Hyuk dinyatakan meninggal dunia pada Senin (30/10) sore. Ia tewas dalam kecelakaan mobil dilingkungan tempat tinggalnya.

Kabar duka tersebut lantas saja membuat publik terkejut, khususnya penggemar dan sang kekasih, Lee Yoo Young. Kim Joo Hyuk diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Lee Yoo Young. Hubungan mereka telah terjalin kurang lebih setahun, setelah sama-sama membintangi drama ‘Yourself and Yours’ di tahun 2016 silam.

Saat Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan, Lee Yoo Young ternyata sedang menjalani syuting episode terbaru variety show ‘Running Man’ di Busan. Begitu mendengar kabar duka tersebut, seluruh proses syuting pun resmi dihentikan, dan ia langsung kembali ke Seoul.

Baca juga: Kocaknya Ji Chang Wook dan Lee Kwang Soo Bikin Rusuh Mini Market di Running Man

Pihak SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan variety populer itu pun mengatakan, “Kami turut berduka cita mendengar kabar itu. Bukan hanya Lee Yoo Young (yang meminta berhenti), tetapi seluruh kru sepakat membatalkan syuting demi menghormati kabar duka ini”.

Kecelakaan maut yang menimpa Kim Joo Hyuk terjadi di Samseong-dong, hanya berjarak sekitar tiga menit dari kediamannya yang bertempat di Cheondam-dong. Dari keterangan polisi, mobil Mercedez-bens yang dikendarai Kim Joo Hyuk sempat bertabrakan dengan mobil Hyundai.

Lalu mobil terguling ke arah kanan hingga masuk ke halaman apartemen, lalu terbakar. Pihak berwajib langsung melarikan sang aktor ke Rumah Sakit Konkuk, namun nyawanya tidak tertolong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA, mantan member grup Mina sempat memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya yang membuat shock fans....
  • HOT !
    Setelah memilih bungkam atas kontroversi bullying yang dilakukan Jimin AOA terhadap mantan member, Mina, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan. Secara mengejutkan, agensi mengumumkan bahwa Jimin akan keluar dari grup!...
  • HOT !
    Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)