SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steven Spielberg Ogah Sutradarai Jurassic Park 4

Rabu, 18 Januari 2012 09:00 by wahyu | 4963 hits
Steven Spielberg Ogah Sutradarai Jurassic Park 4
jagatreview.com

Dreamers.co.id – Masih terekam diingatan kita bagaimana aksi para dinosaurus dalam film Jurassic Park yang sangat sukses. Namun untuk film Jurassic Park 4 yang digarap dua tahun lagi tidak akan disutradarai oleh Steven Spielberg.

Sementara itu, ketika ditanya media tentang proyek film Dinosaurus, sang sutradara yang menggarap film sebelumnya mengatakan kalau hal tersebut terlalu dini. Ia belum banyak berbicara lebih lanjut mengenai plot dan detail lainnya.

“Tapi aku bisa memberi tahu kalau aku tidak menjadi sutradara, aku menjadi produser,” tuturnya seperti dikuitp dari Collider.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sutradara kelahiran 18 Desember 1946 itu sebelumnya telah menyutradarai seri pertama dan kedua Jurassic Park. Sementara untuk Jurassic Park 3 disutradarai Joe Johnston. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Joe akan kembali menduduki kursi sutradara, sementara Mark Protosevich santer disebut-sebut sebagai penulis cerita.

Sedangkan produser Kathleen Kennedy sempat mengisyaratkan agar Spielberg membuat Jurassic Park 4 dengan format  3D. Tetapi ketika di konfirmasi Spielberg kembali bungkam. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)