SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steven Spielberg Ogah Sutradarai Jurassic Park 4

Rabu, 18 Januari 2012 09:00 by wahyu | 4987 hits
Steven Spielberg Ogah Sutradarai Jurassic Park 4
jagatreview.com

Dreamers.co.id – Masih terekam diingatan kita bagaimana aksi para dinosaurus dalam film Jurassic Park yang sangat sukses. Namun untuk film Jurassic Park 4 yang digarap dua tahun lagi tidak akan disutradarai oleh Steven Spielberg.

Sementara itu, ketika ditanya media tentang proyek film Dinosaurus, sang sutradara yang menggarap film sebelumnya mengatakan kalau hal tersebut terlalu dini. Ia belum banyak berbicara lebih lanjut mengenai plot dan detail lainnya.

“Tapi aku bisa memberi tahu kalau aku tidak menjadi sutradara, aku menjadi produser,” tuturnya seperti dikuitp dari Collider.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sutradara kelahiran 18 Desember 1946 itu sebelumnya telah menyutradarai seri pertama dan kedua Jurassic Park. Sementara untuk Jurassic Park 3 disutradarai Joe Johnston. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Joe akan kembali menduduki kursi sutradara, sementara Mark Protosevich santer disebut-sebut sebagai penulis cerita.

Sedangkan produser Kathleen Kennedy sempat mengisyaratkan agar Spielberg membuat Jurassic Park 4 dengan format  3D. Tetapi ketika di konfirmasi Spielberg kembali bungkam. (way)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)