home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trainee Program Survival 'MIXNINE' Terancam Dikeluarkan Jika Langgar Aturan Ini

Jumat, 03 November 2017 13:15 by muthiasp | 2736 hits
Trainee Program Survival 'MIXNINE' Terancam Dikeluarkan Jika Langgar Aturan Ini
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setiap persiapan yang dilakukan untuk menjadi idola K-Pop ternama tidaklah mudah. Banyak aturan yang harus dipatuhi, seperti para trainee program survival ‘Mix Nine’ ini. Jika melanggar, maka mereka terancam dikeluarkan dari kompetisi.

Program survival produksi YG Entertainment dan JTBC ini memberlakukan aturan yang ketat untuk setiap kontestannya. Total sebanyak 81 kontestan dari 13 agensi mulai dari Mystic hingga SidusHQ, bergabung dalam program survival ini demi menggapai mimpinya untuk debut sebagai idola K-Pop.

Diantara aturan tersebut, ada satu aturan yang benar-benar tidak boleh dilanggar oleh kontestan. Dilansir dari laman OSEN, sebuah larangan kencan yang ketat telah diberitahukan kepada para kontestan. Perwakilan dari salah satu agensi pun setuju dengan aturan yang diberlakukan itu.

Baca juga: Trainee YG Entertainment Ini Ternyata Komposer Lagu iKON dan Bobby, Gajinya Fantastis!

“Kami telah memberlakukan larangan kencan kepada trainee. Ini bagian dari permintaan produser dan artinya mereka tidak berusaha keras untuk fokus jika mereka membiarkan adanya perasaan yang berkembang. Kami telah memperingati mereka, dengan mengatakan mereka bisa dikeluarkan dari program ini,” ujar perwakilan agensi salah satu kontestan.

Seorang insider mengatakan banyak penonton yang juga khawatir dengan kemungkinan ‘saling suka’ antar kontestan, karena rata-rata umur mereka dalam masanya sedang ingin mengenal lawan jenis. Namun pada kenyataannya, tim produksi memang memisahkan kontestan perempuan dan laki-laki untuk menghindari percapakan diantara mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)