home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sembuh dari Leukimia Akut, Aktor Ini Akan Main Drama Baru Sutradara 'Reply 1988'

Senin, 06 November 2017 16:31 by fzhchyn | 1513 hits
Sembuh dari Leukimia Akut, Aktor Ini Akan Main Drama Baru Sutradara 'Reply 1988'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Mei tahun lalu, aktor Choi Sung Won didiagnosa mengidap kanker darah atau leukimia. Sejak saat itu, aktor 32 tahun ini fokus pada penyembuhan dan rehat dari dunia hiburan hingga akhirnya dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut pada Desember lalu.

Choi Sung Won dikenal lewat perannya dalam drama tvN ‘Reply 1988’ di mana dirinya berperan sebagai Sung No Eul, adik Sung Deok Sun (diperankan Hyeri Girl’s Day). Saat didiagnosa menderita leukimia akut tahap awal, ia sedang membintangi drama JTBC ‘Mirror of the Witch’ dan akhirnya meninggalkan proyek tersebut demi kesembuhan.


Image source: tvN

Setelah dinyatakan bebas dari kanker, Choi Sung Won pun mulai kembali berakting. Pada 5 November, agensi yang menaunginya menyatakan bahwa sang aktor akan membuat penampilan spesial di drama baru tvN Wise Prison. Di bulan Februari, Choi Seung Won sebenarnya telah kembali ke dunia akting dan telah menyelesaikan syuting film untuk tahun 2018.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Drama ‘Wise Prison’ sendiri diketahui sebagai proyek baru yang digarap oleh sutrada Shin Won Ho yang sebelumnya telah menyutradarai drama seri ‘Reply’ termasuk ‘Reply 1988’ di mana dirinya bekerja sama dengan Choi Sung Won.

Dilansir dari Soompi, Choi Usng Won akan muncul dalam dua atau tiga episode, dan proses syuting untuk satu episode telah rampung. ‘Wise Prison’ sendiri baru akan menayangkan episode perdananya pada 22 November mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)