home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Ungkap Perasaan Member Super Junior Saat Siwon Dinyatakan Absen Comeback

Selasa, 07 November 2017 12:00 by muthiasp | 1656 hits
Leeteuk Ungkap Perasaan Member Super Junior Saat Siwon Dinyatakan Absen Comeback
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Super Junior akhirnya kembali menyapa penggemar setianya setelah dua tahun hiatus. Namun di comeback kali ini justru ada tiga member yang tidak bisa ikut promosi, salah satunya Siwon yang baru-baru ini dirundung kontroversi.

Bertepatan dengan perilisan album terbarunya pada 6 November kemarin, Super Junior menggelar jumpa pers. Sebelum sesi tanya jawab dimulai, Leeteuk lebih dahulu menyinggung soal absennya Siwon, dan akhirnya memancing pertanyaan media bagaimana mereka mengisi kekosongan posisi tersebut.

Leeteuk dengan positifnya menjawab, “Aku pikir ‘penuh peristiwa’ adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perjalanan 12 tahun karir kami. Kami tidak pernah menyerah dan tegar melalui apapun yang terjadi karena kami pikir kesempatan lain akan datang, juga aku pikir ini adalah kesempatan lain untuk kami berenam menjadi lebih dekat lagi”.

Baca juga: Kyuhyun Rilis Lagu Ballad Terbaru, Dibintangi Gong Myung dan Chae Soo Bin

Sang leader lantas melanjutkan bahwa apapun yang terjadi, Super Junior tidak boleh kehilangan senjata andalannya, yakni keceriaan dan kecerdasan, serta terus memberikan semangat pada fans setia, “Walaupun kami kehilangan satu member selama promosi album baru ini, kami akan bekerja lebih keras mengisi kekosongan itu jadi jangan terlalu khawatir”.

Leeteuk pun mengungkapkan bahwa Siwon, Eunhyuk, dan Donghae sudah berlatih keras untuk mempersiapkan album baru ini langsung setelah selesai wajib militer namun kejadian buruk tak bisa dihindari, “Ini menyedihkan dia tidak bisa bersama kita. Seluruh member merasa sedih atas apa yang terjadi,” ujarnya.

Meski tidak dapat ikut promosi di berbagai program musik, namun Siwon masih muncul di video musik dua lagu andalan Super Junior, ‘One More Chance’ dan ‘Black Suit’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Satu per satu anggota boy group MONSTA X melebarkan karir solonya. Kini, dilaporkan bahwa I.M sedang dalam persiapan untuk debur solo dengan merilis sebuah single baru pada bulan depan....
  • HOT !
    Bagi penonton yang memiliki mata elang, biasanya mereka menyadari perubahan atau kesalahan yang kerap terjadi dalam sebuah adegan di suatu drama atau film....
  • HOT !
    Banyak diantara penggemar budaya Korea memutuskan untuk belajar bahasa Korea dari tayangan drama. Selain dikemas secara menarik, drama Korea banyak menggunakan bahasa sehari hari yang mudah diserap oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)