home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Wanna One, SHINee hingga Pristin Dikonfirmasi Ramaikan 'Master Key' Episode Selanjutnya

Selasa, 07 November 2017 16:00 by dodo07 | 2231 hits
Member Wanna One, SHINee hingga Pristin Dikonfirmasi Ramaikan 'Master Key' Episode Selanjutnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show terbaru SBS, ‘Master Key’ nampaknya tengah menjadi salah satu acara yang disukai banyak penonton. Selain menghibur, penampilan sederet seleb papan atas Korea pun jadi pemanis dan momen yang ditunggu oleh para penggemar.

Segera memulai syuting episode ketujuh, tim produksi belum lama ini merilis sederet nama artis yang telah dikonfirmasi jadi pengisi acaranya. Walau ada beberapa nama baru, namun beberapa seleb yang sempat muncul di episode-episode sebelumnya pun juga ada yang hadir kembali di episode ketujuh ini.

Dalam episode keempat ini, penonton akan disuguhkan penampilan dari beberapa member girl group seperti Sojin Girls Day, SinB G-Friend, Nayoung Pristin dan Chorong A Pink. Nantinya, mereka akan berkompetisi bersama para member tetap acara ini.

Baca juga: Jadi Program Populer, 'Maskey Key' Akhirnya Tayangkan Episode Terakhir Usai 3 Bulan Tayang

Tak hanya member girl group, di episode ketujuh ini, Kang Daniel dan Ong Sungwoo Wanna One pun dipastikan hadir kembali bersama beberapa seleb yang sebelumnya juga pernah datang seperi Key SHINee, Eunkwang BTOB, Seo Jang Hoon, dan Lee Sang Min. Tak ketinggalan Yoon Jisung Wanna One dan Jonghyun SHINee yang juga akan meramaikan acara ini untuk pertama kalinya.

Sementara itu, ‘Master Key’ sendiri adalah sebuah acara permainan psikologis yang menampilkan para pengisi acara bermain game untuk mencari siapa yang memiliki ‘master key’. Acara ini sendiri telah memulai penayangan episode perdananya sejak 14 Oktober lalu di stasiun tv SBS dan tayang setiap Sabtu malam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)