home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Ajak Kamu Asyik Menari di MV Comeback 'Shall We Dance'

Selasa, 07 November 2017 23:00 by muthiasp | 1309 hits
Block B Ajak Kamu Asyik Menari di MV Comeback 'Shall We Dance'
Image source: Seven Seasons

DREAMERS.ID - Susul DAY6, Seventeen, dan Super Junior, satu lagi boy group yang juga meluncurkan karya terbarunya di bulan November ini. Yap, Block B baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘Montage’ dengan lagu andalan berjudul 'Shall We Dance’.

Pada Selasa (07/11) sore, mini album terbaru beserta video musik dari lagu andalan ‘Shall We Dance’ baru saja diluncurkan. Lagu yang kental dengan nuansa musik latin ini merupakan hasil ciptaan dari Zico dan Poptime, sementara liriknya ditulis oleh Zico dan Park Kyung.

Liriknya menceritakan tentang ajakan untuk bebas dari kebiasaan, jangan hanya berdiam tetapi ikut menari bersama. Dalam video musik, ketujuh member Block B, Taeil, B-Bomb, Jaehyo, U-Kwon, Park Kyung, Zico, dan P.O muncul dengan gaya rambut dan pakaian yang berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Mereka terlihat asyik menikmati hidup bersama teman-temannya dengan menari di sebuah tempat tinggal anak urban. Selain gayanya yang nyentrik, ketujuh member juga menunjukkan gerakan tari yang eye catching, dan menggaet seorang penari cilik perempuan jadi bintang video klipnya.

Selain lagu ‘Shall We Dance’, Zico dan Park Kyung juga turut andil dalam menciptakan lagu di album ‘Montage’ ini, diantaranya ‘My Zone’, ‘It’s One Sided’, dan ‘Like This’. Serta member B-Bomb menciptakan dan menulis lirik untuk lagu solo ‘Give & Take’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)