home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuat Tertipu, Epiknya Drama Penculikan WINNER untuk 'Youth Over Flowers'

Rabu, 08 November 2017 15:00 by fzhchyn | 1688 hits
Dibuat Tertipu, Epiknya Drama Penculikan WINNER untuk 'Youth Over Flowers'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, program spin-off dari ‘New Journey to the West’, Youth Over Flowers yang menampilkan para member boy group WINNER akhir menayangkan episode perdananya pada Selasa (07/11) malam.

Dalam episode pertama ini diperlihatkan bagaimana proses mengelabuhi para member untuk bisa diculik. Meski kesulitan karena WINNER telah mengetahui bahwa mereka akan tampil di ‘Youth Over Flowers’, namun kru tak kehabisan akal untuk menciptakan skenario penculikan.

Tim produksi ‘Youth Over Flowers’ meminta bantuan manajer WINNER, staf YG Entertainment, hingga para pekerja profesional untuk membuat skema penculikan yang epik. Mereka semua bekerja sama untuk mengelabuhi para member WINNER dengan berpura-pura syuting iklan mobil baru.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dengan persiapan yang sangat detil layaknya pembuatan iklan sungguhan, dengan menghadirkan tim dan stylist iklan YG, membuat dokumen resmi, storyboard, hingga food truck di lokasi syuting, mereka pun berhasil mengelabuhi keempat member WINNER.

Klimaks penculikan terjadi saat mereka syuting di luar ruangan dan sudah berganti pakaian seragam tahanan. Tanpa mereka ketahui, mobil yang mereka kendarai untuk iklan yang ditarik truk pick-up ternyata membawa mereka ke bandara untuk terbang ke Australia.

Seperti biasa, PD Na Young Suk memiliki rencana besar untuk mengungkapkan momen penculikan yang tepat. Saat Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo bersenang-senang syuting iklan, sang sutradara pergi dan digantikan Na PD yang sebeumnya bersembunyi dengan memakai masker. “Aku akan syuting sekarang!” kata Na PD dengan lantang membuat semua member WINNER terkejut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)