SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuat Tertipu, Epiknya Drama Penculikan WINNER untuk 'Youth Over Flowers'

Rabu, 08 November 2017 15:00 by zia92 | 1580 hits
Dibuat Tertipu, Epiknya Drama Penculikan WINNER untuk 'Youth Over Flowers'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, program spin-off dari ‘New Journey to the West’, Youth Over Flowers yang menampilkan para member boy group WINNER akhir menayangkan episode perdananya pada Selasa (07/11) malam.

Dalam episode pertama ini diperlihatkan bagaimana proses mengelabuhi para member untuk bisa diculik. Meski kesulitan karena WINNER telah mengetahui bahwa mereka akan tampil di ‘Youth Over Flowers’, namun kru tak kehabisan akal untuk menciptakan skenario penculikan.

Tim produksi ‘Youth Over Flowers’ meminta bantuan manajer WINNER, staf YG Entertainment, hingga para pekerja profesional untuk membuat skema penculikan yang epik. Mereka semua bekerja sama untuk mengelabuhi para member WINNER dengan berpura-pura syuting iklan mobil baru.

Baca juga: WINNER Tampil Lebih Bold dan Dramatis di MV Comeback 'SOSO'

Dengan persiapan yang sangat detil layaknya pembuatan iklan sungguhan, dengan menghadirkan tim dan stylist iklan YG, membuat dokumen resmi, storyboard, hingga food truck di lokasi syuting, mereka pun berhasil mengelabuhi keempat member WINNER.

Klimaks penculikan terjadi saat mereka syuting di luar ruangan dan sudah berganti pakaian seragam tahanan. Tanpa mereka ketahui, mobil yang mereka kendarai untuk iklan yang ditarik truk pick-up ternyata membawa mereka ke bandara untuk terbang ke Australia.

Seperti biasa, PD Na Young Suk memiliki rencana besar untuk mengungkapkan momen penculikan yang tepat. Saat Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo bersenang-senang syuting iklan, sang sutradara pergi dan digantikan Na PD yang sebeumnya bersembunyi dengan memakai masker. “Aku akan syuting sekarang!” kata Na PD dengan lantang membuat semua member WINNER terkejut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)