home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Dilaporkan Telah Menikah Diam-Diam dengan Liam Hemsworth!

Rabu, 08 November 2017 13:00 by bellaevania | 843 hits
Miley Cyrus Dilaporkan Telah Menikah Diam-Diam dengan Liam Hemsworth!
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari laporan Australias’s NW Magazine, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan telah menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan enam bulan lalu dan menyembunyikan kabar bahagia itu dari fans mereka.

Pelantun ‘Younger Now’ ini disebut telah menikah pada April lalu. “Itu adalah upacara pernikahan yang sangat intim di rumah mereka di Malibu, Aku diberitahu hanya ada sedikit orang yang ada disana dan hanya mereka yang tahu," kata seorang sumber kepada Majalah NW Australia seperti lansir Aceshowbiz.

Sumber tersebut bahkan menambahkan bahwa mereka belum memiliki rencana untuk mengabarkan pernikahan keduanya kepada publik. Sebelumnya Miley dan Liam telah beberapa kali dikabarkan menikah, namun kabar tersebut tak pernah terbukti.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Melansir Hollywoodlife, kabar ini kembali disanggah seorang insider yang dekat dengan keduanya. “Miley dan Liam tidak menikah, dan mereka belum merencanakan itu. Mereka tidak terburu-buru karena mereka masih muda dan mereka sangat bahagia,” ucapnya.

Kepada The Sun pada September 2017 lalu, Miley mengatakan, "Aku tidak membayangkan pernikahan. Aku berumur 24 tahun. Aku harap aku bisa hidup sedikit lebih lama. Aku punya terlalu banyak hal yang perlu dilakukan."

Miley dan Liam sendiri memulai berkencan pada 2010 lalu setelah bertemu dalam film ‘The Last Song’. Keduanya bertunangan pada 2012 namun berpisah setelah setahun bersama. Pada Januari 2016 keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara kembali.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)