home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana, Adam Levine Bocorkan Jenis Kelamin Anak Kedua!

Rabu, 08 November 2017 14:36 by Dits | 1331 hits
Perdana, Adam Levine Bocorkan Jenis Kelamin Anak Kedua!
image source: usmagazine.com

DREAMERS.ID - Kebahagian sedang dirasakan pasangan favorit Hollywood, Adam Levine dan Behati Prinsloo. Pasalanya pasangan yang menikah pada 19 Juli 2014 ini sedang menanti kehadiran anak kedua. Secara perdana Adam Levine mengungkap jenis kelamin sang bayi.

Hal tersebut diungkapkan saat dirinya tengah diundang di acara The Ellen DeGeneres Show pada Selasa, (7/11) waktu setempat. Dalam acara tersebut vokalis Maroon 5 itu menyampaikan kabar terbaru tentang kehamilan kedua sang istri.

"Dia (Prinsloo) hebat, dia seperti juara dunia, dia luar biasa," ujar Levine. "Kamu tidak akan tahu kalau dia hamil hampir tujuh bulan."


image source: E!news

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Levine yang telah dikaruniai seorang putri lalu mengumumkan bahwa dia dan Prinsloo akan "memiliki anak perempuan lagi," dan mereka sangat bahagia menyambut anak keduanya. "Suka atau tidak, kamu akan menjadi bagian dari anak berikutnya (anak perempuan). Akan membutuhkan banyak usaha tapi kami sudah siap," jelasnya.

Seperti diketahui, Behati Prinsloo dan Adam Levine berpacaran sejak Mei 2012. Pasangan ini kemudian memutuskan menikah pada 19 Juli 2014 di San Jose del Cabo, Mexico. Dan pada 21 September 2016, mereka dikaruniai putri pertama mereka yang bernama Dusty Rose.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)