home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Music Bank Jakarta Buka Suara Soal Perubahan Seat Plan

Minggu, 03 Maret 2013 11:00 by citra09 | 5787 hits
Promotor Music Bank Jakarta Buka Suara Soal Perubahan Seat Plan
dreamersradio.com

Meski perhelatan akbar Music Bank Jakarta akan digelar hanya tinggal menghitung hari, yaitu tanggal 9 Maret mendatang, namun pihak promotor, Asia Top Entertainment tiba-tiba mengubah seat plan alias denah tempat duduk dan menambahkan kelas tiket Friendly seharga Rp 200 ribu.

Yap! Perubahan yang bisa dikatakan mendadak ini tentu saja menimbulkan pro dan kontra. Beberapa fans k-pop merasa terbantu dengan adanya kelas tiket lebih murah, namun tak sedikit dari mereka juga yang ternyata tidak terpuaskan dengan keputusan pihak promoter tersebut. Beberapa dari mereka beranggapan bahwa seat plan terbaru tidak sesuai apa yang mereka inginkan karena beberapa kelas dengan harga yang berbeda jauh terlihat berada dalam posisi yang sama.

Setelah mendapat banyak protes dan kritikan via Twitter, promotor pun akhirnya membuka suaranya terkait perubahan yang dilakukan tersebut. “[INFO] Perubahan seat plan #MUBANKJKT. Skrg penonton di semua kelas lbh dekat dgn panggung & artis sehingga lebih menguntungkan bagi penonton”, dan “Diamond class is the best view please check the new layout.” Tulis promotor via akun Twitternya  @AsiaTopEnt.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Mengenai penambahan tiket kelas Friendly seharga Rp 200 Ribu, promotor mengatakan, “Untuk “Friendly Ticket” jarak pandang terbatas (restricted view), berbeda dengan kelas festival #MUBANKJKT“, dan “Friendly Ticket” dipersembahkan oleh pemerintah Korea dan Sponsor, serta dijual terbatas. Adanya kelas ini disebut saat konferensi pers.” Lanjutnya.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini #MUBANKJKT.” Tutup promotor dalam tulisan di akun Twitternya. Gimana menurut kalian, Dreamers? Sudah puas dengan pernyataan klarifikasi dari promotor terkait perubahan seat plan Music Bank Jakarta?

Baca Juga:
Music Bank Kini Jual Tiket Kelas Friendly dan Ubah Denah Tempat Duduk
Ubah Denah tempat Duduk, Promotor Music Bank Jakarta 'Diserang' Fans

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)