SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Music Bank Jakarta Buka Suara Soal Perubahan Seat Plan

Minggu, 03 Maret 2013 11:00 by citra09 | 5583 hits
Promotor Music Bank Jakarta Buka Suara Soal Perubahan Seat Plan
dreamersradio.com

Meski perhelatan akbar Music Bank Jakarta akan digelar hanya tinggal menghitung hari, yaitu tanggal 9 Maret mendatang, namun pihak promotor, Asia Top Entertainment tiba-tiba mengubah seat plan alias denah tempat duduk dan menambahkan kelas tiket Friendly seharga Rp 200 ribu.

Yap! Perubahan yang bisa dikatakan mendadak ini tentu saja menimbulkan pro dan kontra. Beberapa fans k-pop merasa terbantu dengan adanya kelas tiket lebih murah, namun tak sedikit dari mereka juga yang ternyata tidak terpuaskan dengan keputusan pihak promoter tersebut. Beberapa dari mereka beranggapan bahwa seat plan terbaru tidak sesuai apa yang mereka inginkan karena beberapa kelas dengan harga yang berbeda jauh terlihat berada dalam posisi yang sama.

Setelah mendapat banyak protes dan kritikan via Twitter, promotor pun akhirnya membuka suaranya terkait perubahan yang dilakukan tersebut. “[INFO] Perubahan seat plan #MUBANKJKT. Skrg penonton di semua kelas lbh dekat dgn panggung & artis sehingga lebih menguntungkan bagi penonton”, dan “Diamond class is the best view please check the new layout.” Tulis promotor via akun Twitternya  @AsiaTopEnt.

Baca juga: KBS Umumkan Jadwal Tayang Konser 'Music Bank in Jakarta'

Mengenai penambahan tiket kelas Friendly seharga Rp 200 Ribu, promotor mengatakan, “Untuk “Friendly Ticket” jarak pandang terbatas (restricted view), berbeda dengan kelas festival #MUBANKJKT“, dan “Friendly Ticket” dipersembahkan oleh pemerintah Korea dan Sponsor, serta dijual terbatas. Adanya kelas ini disebut saat konferensi pers.” Lanjutnya.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini #MUBANKJKT.” Tutup promotor dalam tulisan di akun Twitternya. Gimana menurut kalian, Dreamers? Sudah puas dengan pernyataan klarifikasi dari promotor terkait perubahan seat plan Music Bank Jakarta?

Baca Juga:
Music Bank Kini Jual Tiket Kelas Friendly dan Ubah Denah Tempat Duduk
Ubah Denah tempat Duduk, Promotor Music Bank Jakarta 'Diserang' Fans

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)