home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Lewatkan 'Klimaks' Fenomena Franchise Terakhir 'Fifty Shades Freed'

Jumat, 10 November 2017 23:00 by reinasoebisono | 2379 hits
Jangan Lewatkan 'Klimaks' Fenomena Franchise Terakhir 'Fifty Shades Freed'
Image source: Digital Spy

DREAMERS.ID - Trailer dan poster gelaran terakhir franchise film fenomenal dunia, Fifty Shades of Grey’ telah dirilis dan siap menyapa penggemar jelang Valentine tahun depan. Universal Studios pun memberi teaser menggoda dengan slogan ‘Jangan Lewatkan Klimaksnya’.

Cukup ditunggu-tunggu, kini Tuan dan Nyonya Grey resmi menikah. Keduanya pun mengucapkan salam pagi mengawali trailer-nya dengan kata-kata manis, ‘Good morning, wife’ dan ‘Good morning, husband’.

Tapi nampaknya, kisah final berjudul ‘Fifty Shades Freed’ ini tidak terlalu menonjolkan sensualitas seperti di film sebelumnya, melainkan sesuatu yang bisa dibilang lebih menegangkan dan berbumbu thriller.

Baca juga: 'Black Panther' dan Film-film Berkualitas yang Terus Kuasai Posisi Puncak Box Office Hollywood

Karena di beberapa adegan, terlihat mantan bos Anastasia Steele, Eric Johnson, muncul dan mengancam hingga kejar-kejaran mobil sampai hutan. Namun tetap saja ada beberapa adegan dewasa yang tidak cocok ditonton anak belum cukup umur alias not safe for work (NSFW). Karena bagaimana pun, perilaku seks BDSM masih jadi highlights film terakhir ini.

Belum lagi godaan-godaan yang datang dari orang ketiga, seperti munculnya seorang arsitek cantik yang diminta Christian untuk mendesain ulang rumah baru mereka. James Foley kembali menyutradari film ini di mana naskahnya ditangani oleh Niall Leonard yang tak lain adalah suami dari novelis anyarnya, EL. James.

Sebagai informasi, kedua film sebelumnya yaitu ‘Fifty Shades of Grey’ dan ‘Fifty Shades Darker’ menghasilkan US$950 juta atau sekitar Rp12.4 triliun dari seluruh dunia. Beberapa aktor yang kembali berperan adalah Marcia Gay Harden, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Jennifer Ehle dan Eloise Mumford.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)