home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Hadir Usai 5 Tahun, Song Joong Ki Bakal Jadi MC Lagi di 'MAMA 2017'?

Kamis, 09 November 2017 14:18 by muthiasp | 1392 hits
Kembali Hadir Usai 5 Tahun, Song Joong Ki Bakal Jadi MC Lagi di 'MAMA 2017'?
Image source: Blossom Entertainment

DREAMERS.ID - Kurang dari satu bulan lagi, pesta penghargaan musik terbesar ‘Mnet Asian Music Awards 2017’ akan segera digelar. Selain akan dimeriahkan oleh para idola K-Pop, tentunya juga akan diramaikan oleh sederet selebriti Korea lainnya, seperti Song Joong Ki.

Pada Kamis (09/11), perwakilan Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor film ‘Battleship Island’ itu mengumumkan kabar tersebut. Mereka mengatakan bahwa sang aktor akan menghadiri pesta penghargaan MAMA 2017 yang bertempat di Hongkong, pada 1 Desember mendatang.

Dilansir dari laman Naver, salah satu outlet berita lokal Korea Selatan menyebutkan bahwa ada kemungkinan Song Joong Ki akan didapuk sebagai pembawa acara di penghargaan bergengsi tersebut. Namun agensi belum bisa memberikan detil lebih lanjut karena masih dalam tahap diskusi.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Kehadiran para aktor, aktris, maupun tokoh lain dari industri hiburan Korea di ajang penghargaan MAMA tentu memberikan kesan tersendiri. Biasanya mereka akan dipasangkan untuk nantinya membacakan sederet nominasi dan pemenang. Tahun 2016 lalu, ada Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Ha Ji Won, Han Hyo Joo dan lainnya juga menjadi MC.

Praktis, MAMA 2017 akan menjadi acara resmi pertama yang dihadiri Song Joong Ki setelah resmi menikah dengan Song Hye Kyo pada 31 Oktober kemarin. Sebelumnya, ia sudah memiliki pengalaman membawakan acara MAMA pada tahun 2012 silam.

Sementara itu, MAMA 2017 akan diselenggarakan di tiga negara, Vietnam pada 25 November, Jepang pada 29 November, dan puncaknya di Hongkong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)