home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Begini Gaya Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Kompak Kembaran Baju

Kamis, 09 November 2017 11:52 by Dits | 997 hits
So Sweet, Begini Gaya Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Kompak Kembaran Baju
image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID -Rumor asmara antara Brooklyn Beckham dengan aktris remaja Chloe Moretz memang sudah terdengar sejak Agustus 2017. Keduanya dikabarkan kembali berpacaran usai sempat putus setahun yang lalu.

Kabar pacaran tersebut diperkuat dengan sejumlah bukti, setelah ketahuan jalan bareng pada akhir Agustus 2017 lalu, Chloe pun mengunggah sebuah video yang menampilkan kemesraan mereka. Dalam video tersebut Brooklyn nampak memberikan kecupan mesra di pipi Chloe.

Kin secara perdana, Chloe dan Brooklyn sudah berani tampil go public. Mereka pun memamerkan kemesraan melalui unggahan foto di akun Instagram pribadi masing-masing. Yang terbaru, Brooklyn mengunggah sebuah foto yang memamerkan kekompakannya dengan sang pacar.


image source: E!News

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu tampak kompak dan stylish saat mengenakan outfit denim. Melansir People, Rabu (8/11), foto tersebut diambil saat mereka hadir dalam acara Xbox One x VIP Event dan Xbox Live Session yang dilangusngkan di New York pada Senin (6/11) lalu.


image source: E!News

Selain tampil kompak didepan kamera, Brooklyn juga terlihat merangkul mesra pundak Chole Moretz. Sang aktris bahkan terlihat bersandar manja sambil berpegangan pada paha putra sulung pesepakbola David Beckham dan Victoria Beckham.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)