home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Spesial Musim Dingin Bareng 2 Idola Ini

Kamis, 09 November 2017 19:00 by dodo07 | 9470 hits
Minhyuk BTOB Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Spesial Musim Dingin Bareng 2 Idola Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagu idola K-Pop yang siap comeback akting di tengah jadwal promosi bersama grupnya. Yap! ia adalah Minhyuk BTOB yang belum lama ini dikonfirmasi akan membintangi sebuah web drama bertajuk ‘Unexpected Heroes’.

Melansir Allkpop, 'Unexpected Heroes' adalah drama fantasi yang bercerita tentang tiga siswa SMA yang akhirnya memiliki kekuatan supranatural dan bermimpi tentang kehidupan yang mewah. Ketiga anak SMA ini mendapatkan kekuatan tersebut setelah melakukan transplantasi organ tubuh yang dipimpin oleh seorang koordinator.

Minhyuk sendiri akan berperan sebagai Bae Junyoung yang lahir dengan kondisi hati yang lemah. Ia juga tidak pernah terlibat dalam hubungan romantis dengan siapapun. Suatu hari, ia akhirnya mendapatkan transplantasi hati. Bukan hanya sembuh, ia justru mendapatkan kemampuan untuk membaca hati setiap perempuan.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Selain Minhyuk, sederet nama seleb lainnya pun telah dikonfirmasi akan meramaikan drama ini mulai dari Jonghoon FT Island, Park Hana, hingga Kim Sohye eks I.O.I. Kombinasi dari dua aktor kelahiran 1990, Minhyuk dan Jonghoon pun jadi salah satu hal yang dinantikan para penggemar dari web drama ini.

Sementara itu, 'Unexpected Heroes' adalah web drama spesial musim dingin yang akan ditayangkan mulai Desember mendatang, sebagai webdrama akhir tahun yang akan diluncurkan oleh perusahaan 'Convergence TV', yang telah menerima respons lebih dari 12juta penonton pada tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)