home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dimarahi Jo Kwon 2AM, Alasan Hyorin Sistar Tak Jadi Masuk JYP Entertainment?

Minggu, 03 Maret 2013 10:07 by ningcil | 13460 hits
Dimarahi Jo Kwon 2AM, Alasan Hyorin Sistar Tak Jadi Masuk JYP Entertainment?
dreamersradio.com

Ada yang aneh diantara member 2AM Jo Kwon dan Hyorin Sistar! Para member 2AM dan Sistar hadir sebagai bintang tamu dalam acara MBC ‘Quiz To Change The World’ ini pun berfokus kepada member paling terkenal dari dua member grup idola tersebut, yaitu Jo Kwon dan Hyorin. Namun sang MC pun menyadari ada sesuatu atmosfir yang berbeda diantara keduanya. Ada apa ya?

Saat sang MC menyadari Jo Kwon dan Hyorin yang sama-sama canggung hingga keduanya tak berani menatap satu sama lain, MC tersebut pun bertanya, “Kalian berdua sama-sama terlihat saling tak acuh. Apakah ada sesuatu yang terjadi diantara kalian berdua? Ayo saling sapa.” MC tersebut juga menyangka jika kecanggungan keduanya terjadi adalah karena ada hubungan yang spesial. “Kenapa kalian berdua terlihat seperti orang yang tadinya dekat lalu menjauh? Apakah ada yang menyatakan cinta dan ditolak?”

Mendengar hal tersebut, justru malah member 2AM lainnya, Changmin yang menjelaskan kemungkinan alasan kenapa Jo Kwon dan Hyorin menjadi canggung. “Jo Kwon pernah memarahi Hyorin ketika mereka masih jadi murid trainee,” ujar Changmin. Ternyata Jo Kwon pun tak hanya diam, ia pun ikut mengklarifikasi hal tersebut.

Baca juga: Jo Kwon Positif COVID-19, 2AM Batal Gelar Konser

“Ketika kami masih jadi murid trainee, Hyorin adalah orang nomor satu yang menjadi kandidat untuk audisi JYP. Untuk mengingatkannya tak sombong tentang hal tersebut, semua senior, termasuk aku memang sengaja berlaku menakutkan padanya,” kata Jo Kwon yang menjelaskan alasan mengapa hubungannya dengan Hyorin menjadi tak dekat.

Walaupun begitu, seperti yang kita tahu, pada akhirnya Jo Kwon lah yang masuk JYP Entertainment sedangkan Hyorin yang awalnya dibicarakan akan menjadi kandidat JYP malah masuk girl group di bawah naungan Starship Entertainment. Apakah itu jadi salah satu alasan Hyorin tak jadi masuk JYP Entertainment juga?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)