home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Rasakan Sakitnya Cinta, Park Shin Hye Takut Menikah?

Sabtu, 11 November 2017 07:00 by fzhchyn | 2479 hits
Pernah Rasakan Sakitnya Cinta, Park Shin Hye Takut Menikah?
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Cantik dan sudah memiliki karir yang mapan di usia muda, rasanya kehidupan Park Shin Hye nyaris sempurna. Namun baru-baru ini aktris cantik tersebut mengungkapkan kekhawatiran soal kehidupan percintaannya dan juga pernikahan.

Dalam sebuah kesempatan wawancara bersam media lokal, wanita 27 tahun ini ditanya apakah pernah mengalami rasa sakit karena cinta. “Apakah orang memperhatikannya atau tidak, mungkin aku sudah pernah mengalaminya (sakitnya cinta),” jawabnya main-main.

Setelah itu sang aktris menjadi lebih serius soal topik ini dan mengatakan, “Aku juga takut. Di masa lalu, aku pernah bermimpi untuk menikah. Tapi melihat orang-orang di sekitarku, aku rasa pernikahan adalah hal yang sulit.”

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Di satu sisi, Park Shin Hye ingin merasakannya, namun ia juga punya kekhawatiran. “Aku iri pada mereka (yang menikah), tapi (aku juga bertanya-tanya) apakah aku akan bisa hidup dengan baik dengan satu pasangan seumur hidupku,” ungkapnya mengutip Kpop Herald.

Selama perjalanan karirnya, Park Shin Hye memang belum pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seseorang. Beberapa kali ia hanya dirumorkan dekat dengan beberapa nama aktor dari lingkaran pertemanannya atau yang pernah beradu akting dengannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)