SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joss Stone Sukses di Java Jazz Festival 2013 Walau Baju Nyaris Melorot

Sabtu, 02 Maret 2013 13:14 by ningcil | 4823 hits
Joss Stone Sukses di Java Jazz Festival 2013 Walau Baju Nyaris Melorot
hot.detik.com

Event jazz tahunan terbesar di Indonesia yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik jazz, Java Jazz Festival 2013 kembali digelar. Acara yang berlangsung selama 3 hari berturut, yaitu 1,2, dan 3 Maret 2013 di JiExpo Kemayoran Jakarta ini memang merupakan festival jazz spektakuler dengan menampilkan lebih dari 1.500 musisi dari dalam dan luar negeri.

Di hari pertama Java Jazz Festival pada Jumat (01/03) menyuguhkan penampilan memukau dari musisi local seperti Maliq & D’essentials, Matthew Sayerz, Raisa, Dwiki Dharmawan and String Quartet, Andien, RAN, dan masih banyak lagi. DI hari pertama ini juga dimeriahkan aksi memukau dari para musisi jazz internasional, salah satunya Jimmy Cliff.

Di usianya yang menginjak usia 60-an, Jimmy Cliff pun masih menampilkan pertunjukan enerjik dengan membawakan beberapa lagu andalan seperti ‘I Can See You Clearly Now’ dan meng-cover lagu yang popular dibawakan musisi legendaris Mr Big, ‘Wild World’ dengan apik dan menghibur.

Baca juga: Ngefans Musik Dangdut, Joss Stone Temui Rhoma Irama Saat di Jakarta

Memasuki pukul 11.30 malam, para penonton dalam Djarum Super Mild Hall pun diminta untuk menyanyikan lagu kebanggan Indonesia, ‘Indonesia Raya’. Setelah itu, yang ditunggu-tunggu di Java Jazz Festival (JJF) 2013 pun tiba, Joss Stone. Yap! Penyanyi soul dengan suaranya yang seksi tersebut pun didaulat menjadi artis special show dalam JJF 2013 hari pertama. Joss Stone  yang tampil dengan dress backless dengan motif bunga menggebrak dengan lagu ‘Give Me More to the People’.

Joss pun menyapa penonton dengan, “Thank you for having me”. Saat penyanyi tersebut menyanyikan lagu andalannya ‘Super Duper Love’ penonton pun bersorak dan berjoget bersama. Joss Stone pun dengan ramah turun ke panggung untuk menyapa dan menyalami para penonton secara langsung.

Penampilan Joss Stone malam hari itu pun sangat memukau. Walaupun satu halangan kecil mengganggu penyanyi 25 tahun tersebut. Rantai yang menahan pakaiannya melorot, sehingga ia harus memegangi bajunya sambil bernyanyi hingga sang penari latar pun harus meminjamkan jaketnya kepada Joss Stone. Konser pun ditutup dengan lagu hitsnya, ‘Spoiled, Right to be Wrong’ dengan jumlah total 14 lagu. Ia pun mengakhiri penampilannya dengan mengatakan, “Terimakasih. Thank you so much for having me.”

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)