SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Emosional, Wanna One Unjuk Eratnya Ikatan Persaudaraan di MV 'Beautiful'

Senin, 13 November 2017 19:51 by muthiasp | 2219 hits
Lebih Emosional, Wanna One Unjuk Eratnya Ikatan Persaudaraan di MV 'Beautiful'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selang tiga bulan dari debutnya di bulan Agustus kemarin, grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One akhirnya resmi comeback. Mereka baru saja merilis album repackaged bertajuk ‘1-1= 0 (Nothing Without You)’ dengan lagu andalan berjudul ‘Beautiful’.

Pada Senin (13/11), album tersebut dirilis beserta dengan video musik. Sebelumnya, mereka sudah terlebih dahulu merilis MV pendahuluan versi film untuk lagu andalannya. Dari video musik prolog, diceritakan bahwa Ong dan Daniel yang bersaudara harus terpisah saat masih kecil.

Di video musik terbaru cerita itu berlanjut, Ong dan Daniel diceritakan sudah tumbuh besar. Daniel bekerja paruh waktu, sementara Ong bekerja sambil kuliah dan tinggal bersama nenek dan ayahnya. Suatu hari keduanya bisa bertemu lagi, dan mulai menghabiskan waktu bersama kesembilan member Wanna One lainnya.

Baca juga: Mainan Unik yang Tengah Jadi Tren Para Idola K-Pop Saat Fansign, Money Gun!

Namun satu malam mereka berkelahi dan Ong yang justru ditangkap polisi. Demi membebaskan saudaranya, Daniel menjual motor kesayangan. Sayangnya setelah bebas, Ong meninggal karena jatuh dari ketinggian saat bekerja menjadi tukang bangunan, saat Daniel tengah merintis mimpinya menjadi petinju profesional.

Lagu ‘Beautiful’ sendiri merupakan ciptaan Tenzo dan Wooziq, yang berirama ballad tetapi tetap ada sentuhan hip hopnya. Di lagu ini, masing-masing member Wanna One menunjukkan kemampuan vokalnya dalam menyanyikan lagu bermakna emosional. Liriknya sendiri bercerita tentang kerinduan terhadap sosok yang selama ini menemani.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setiap agensi hiburan tentu akan membuat sebuah akun Youtube Official  guna mempromosikan artis yang bernaung di dalam labelnya. Namun, belum lama ini, akun Youtube salah satu agensi hiburan Korea, MBK Entertainment mendadak jadi perbincangan di kalangan penggemar setelah mendadak hilang....
  • HOT !
    Selain para artis pengisi acara yang membawakan lagu lagu hits mereka, dalam ajang penghargaan juga sering menjadi panggung kolaborasi yang patut dinantikan. Begitu pula dengan Mnet Asian Music Awards 2017 (MAMA 2017) yang akan digelar sebentar lagi....
  • HOT !
    Suzy belum lama ini bermain dalam drama hits SBS ‘While You Were Sleeping’ di mana dirinya berperan sebagai seorang reporter. Dan sebentar lagi, akan ada sosok reporter wanita tangguh lainnya yang akan meramaikan layar drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)