SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Ungkap Alasan Berhasil Berhenti Merokok

Selasa, 14 November 2017 15:15 by arnanda | 871 hits
Heechul Super Junior Ungkap Alasan Berhasil Berhenti Merokok
Image source:

DREAMERS.ID - Heechul memang sempat diketahui menjadi salah satu seleb yang memiliki kebiasaan merokok. Beruntungnya, kini ia telah berhasil menghentikan kebiasaan buruknya tersebut karena sebuah alasan.

Belum lama ini, Heechul mengungkapkan mengapa dirinya berhenti menghisap rokok lewat program ‘Knowing Brother’ yang tayang Sabtu (11/11). Dimana saat itu, para member mendiskuskikan terkait larangan merokok di stadion olahraga mulai tanggal 3 Desember tahun ini.

"Alasanku berhenti merokok adalah karena gusiku yang berubah ungu. Mereka mengatakan bahwa aku tidak dapat memperbaiki warna gusiku. Aku merokok selama remaja, tabung bromikal (berada di paru-paru -Red) tidak baik. Jadi itulah mengapa aku tidak bisa makan mie panas,” ungkapnya, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Trik Ong Sungwoo Sukses Tipu Para Member di Episode Terbaru SBS 'Master Key'

Pengakuan Heechul pun menuai beragam respon positif dikalangan netizen. "Syukurlah dia berhenti. Rokok memang penyebab kematian,", "Baguslah ia berhenti merokok,", "Good Job! Heechul menginspirasiku untuk berhenti merokok juga," komentar beberapa netizen.

Sementara itu, ‘Knowing Brothers’ ternyata juga sempat menampilkan momen saat Heechul reuni dengan Momo Twice, gadis yang sempat menjadi model dalam video duetnya bersama Min Kyung Hoon. Foto tersebut menjadi pembicaraan para penggemar Momochul couple.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang tutup tahun, majalah Forbes merilis daftar model dengan bayaran tertinggi di dunia. Nama Kendall Jenner pun masuk dalam urutan paling teratas menyingkirkan model senior, Gisele Bündchen yang sebelumnya telah menguasai posisi pertama sejak tahun 2002.  ...
  • HOT !
    Dapat sering berdekatan dengan idola K Pop memang jadi salah satu hal yang banyak diinginkan oleh para penggemar. Oleh karena itu, salah satu pekerjaan yang paling banyak diinginkan oleh para penggemar tersebut adalah menjadi manager para idola K Pop....
  • HOT !
    Hanya berjarak empat bulan sejak comeback ‘Red Flavor’ di bulan Juli lalu, girl group termuda SM Entertainment, Red Velvet kembali mengeluarkan karya terbarunya di bulan November ini dengan merilis mini album bertajuk ‘Perfect Velvet’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)