home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Penampilan Monsta X Saat Lakukan Promosi di Tempat Latihan Zumba

Selasa, 14 November 2017 16:00 by dodo07 | 711 hits
Kocaknya Penampilan Monsta X Saat Lakukan Promosi di Tempat Latihan Zumba
Image source: starship entertainment

DREAMERS.ID - Tiap-tiap grup idola memang bersaing dalam mempromosikan lagu terbaru di masa-masa comeback dengan cara unik demi menarik perhatian penikmat musik K-Pop. Namun, jika biasanya mempromosikan lagu tersebut kerap dilakukan di musik show atau variety show, maka lain hal dengan yang dilakukan oleh boy group Monsta X.

Seperti diketahui, Monsta X memang baru saja menyapa para penggemarnya kembali. Selain melakukan promosi di program musik, ternyata boy group ini juga sempat melakukan promosi di sebuah tempat yang terbilang unik, yaitu tempat latihan zumba, lho!

Kala itu, boy group naungan Starship Entertainment ini seolah diberi misi oleh situs musik terbesar Korea, Melon dan 1theK. Ternyata, secara diam-diam, sang produser justru membawa para member ke sebuah lokasi latiihan zumba, dimana saat itu memang tengah ada sekelompok wanita yang latihan.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Ternyata, sang produser sengaja menantang para member Monsta X untuk melakukan live perform membawakan ‘Dramarama’ di tengah-tengah para wanita yang latihan zumba tersebut. Meski awalnya para member shock, namun pada akhirnya Monsta X berhasil menyelesaikan misi tersebut. Kocaknya, usai menyelesaikan penampilan mereka, para member justru terlihat menari bersama.

Sementara itu, Monsta X sendiri telah resmi comeback pada tanggal 7 November lalu dengan merilis sebuah mini album baru bertajuk ‘The Code’ dengan lagu andalan ‘Dramarama’. Sebelumnya, grup yang digawangi Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan IM ini baru saja berkeliling 13 negara dalam rangka tur dunia bertajuk ‘Beautiful’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)