SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rap Monster BTS Resmi Ganti Nama Panggung Jadi RM, Ini Alasannya

Selasa, 14 November 2017 23:00 by zia92 | 929 hits
Rap Monster BTS Resmi Ganti Nama Panggung Jadi RM, Ini Alasannya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pentolan boy group BTS, Rap Monster akhirnya secara resmi mengumumkan nama panggung barunya, RM. Cowok kelahiran tahun 1994 ini memang sudah sering menggunakan nama RM dalam beberapa kesempatan, namun baru kali ini ia memberikan pernyataan resmi.

Pada 13 November lalu, RM menulis sebuah pesan di laman fancafe resmi BTS dan mengatakan, “Aku telah melakukan promosi dengan nama Rap Monster selama sekitar lima tahun, sejak akhir tahun 2012.”

Ia mengungkapkan bahwa nama Rap Monster secara natural menjadi nama panggilan di antara para anggota keluarga di agensi Big Hit Entertainment dan member BTS, setelah muncul dalam lagu yang dibuatnya saat trainee hingga akhirnya punya makna dan ikatan sendiri baginya.

RM juga mengatakan bahwa nama ‘Rap Monster BTS’ sedikit panjang dan berbeda dari apa yang ia inginkan untuk musik yang dibuatnya selama lima tahun terakhir, dan juga musik yang ingin dibagikannya di masa mendatang.

Baca juga: Jackson GOT7 Bagikan Momen Pertemuan dengan RM BTS di American Music Awards 2017

“Pada titik tertentu, aku mulai memperkenalkan diri sebagai Rapmon atau RM, bukan nama lengkap Rap Monster. Jadi aku ingin mengganti nama yang aku pakai untuk promosi dengan RM, yang menurutku lebih sesuai dengan musik yang aku inginkan dan memiliki spektrum yang lebih luas,” tulisnya.

Mengingat dirinya sudah merilis musik dan mixtape dengan nama RM, ia juga berpendapat kalau fans sudah sudah bisa menebak keputusannya ini. Pemilik nama asli Kim Namjoon ini menambahkan, “Aku memikirkan ini dengan seksama dan dalam waktu yang lama, karena aku ingin membuat musik untuk waktu yang lama di masa depan dengan pikiran dan pandangan yang tidak terbatas dan terbuka.”

“Mungkin agak aneh mengganti nama panggungku, yang sudah menjadi panggilan sejak sebelum debut, dan kalian juga mungkin merasa asing. Tapi, aku akan merasa bersyukur dengan tulus kalau kalian bisa menyambutku setelah aku memulai dengan nama yang baru setelah pertimbangan yang panjang. Terima kasih,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang tutup tahun, majalah Forbes merilis daftar model dengan bayaran tertinggi di dunia. Nama Kendall Jenner pun masuk dalam urutan paling teratas menyingkirkan model senior, Gisele Bündchen yang sebelumnya telah menguasai posisi pertama sejak tahun 2002.  ...
  • HOT !
    Dapat sering berdekatan dengan idola K Pop memang jadi salah satu hal yang banyak diinginkan oleh para penggemar. Oleh karena itu, salah satu pekerjaan yang paling banyak diinginkan oleh para penggemar tersebut adalah menjadi manager para idola K Pop....
  • HOT !
    Hanya berjarak empat bulan sejak comeback ‘Red Flavor’ di bulan Juli lalu, girl group termuda SM Entertainment, Red Velvet kembali mengeluarkan karya terbarunya di bulan November ini dengan merilis mini album bertajuk ‘Perfect Velvet’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)