home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Mulai Syuting, Park Seo Joon Jadi Member Baru Variety 'Youn's Kitchen: Season 2'?

Selasa, 14 November 2017 21:30 by muthiasp | 2094 hits
Segera Mulai Syuting, Park Seo Joon Jadi Member Baru Variety 'Youn's Kitchen: Season 2'?
Image source: XportNews

DREAMERS.ID - Selang delapan bulan pasca penayangan musim pertama, program variety tvN ‘Youn’s Kitchen’ sudah siap untuk menggarap musim terbarunya. Jika sebelumnya membernya beranggotakan aktris dan aktor senior, kini ada aktor muda yang kabarnya akan bergabung.

Adalah Park Seo Joon, aktor tampan yang terkenal lewat perannya di drama ‘Kill Me Heal Me’. Berbagai outlet berita Korea Selatan, seperti yang dilansir dari laman Naver, menyebutkan bahwa ia akan bergabung sebagai pekerja paruh waktu baru, menggantikan aktor senior Shin Goo.

Seperti yang diketahui, ‘Youn’s Kitchen’ adalah sebuah variety yang memiliki konsep berbeda dari variety biasanya. Para selebriti yang bergabung ditantang untuk membuka restoran khusus masakan khas Korea Selatan di suatu negara, dan pada musim pertama dibuka di Lombok, Indonesia.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Anggota ‘Youn’s Kitchen’ terdiri dari aktris senior Youn Yoo Jung sebagai pemilik, Lee Seo Jin sebagai manajer kafe, Jung Yoo Mi sebagai asisten koki, dan aktor senior Shin Goo sebagai pekerja paruh waktu.

Namun, Content Y selaku agensi yang menaungi Park Seo Joon mengatakan aktornya masih menganalisa tawaran tersebut. Hal senada juga diungkapkan oleh pihak tvN yang mengaku masih belum bisa memastikan siapa member baru yang akan bergabung di musim kedua variety yang dikepalai oleh Na PD tersebut.

Lebih lanjut, perwakilan tim produksi membocorkan bahwa para anggota akan segera berangkat ke negara tujuan yang masih dirahasiakan, sekitar akhir bulan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)