home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Puji Kemampuan Akting Dua Karakter Chae Soo Bin di 'She's Not a Robot?!'

Kamis, 16 November 2017 07:00 by fzhchyn | 2179 hits
Sutradara Puji Kemampuan Akting Dua Karakter Chae Soo Bin di 'She's Not a Robot?!'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sutradara atau PD dari drama terbaru MBC She’s Not a Robot?! baru-baru ini berbicara tentang para bakat dan perkembangan para aktornya. Salah satunya adalah Chae Soo Bin, yang menjadi pemeran utama wanita dalam drama ini.

‘She’s Not a Robot?!’ merupakan drama yang menceritakan tentang seorang pria (Yoo Seung Ho) yang tidak dapat berkencan karena menderita ‘alergi manusia’ dan seorang wanita (Chae Soo Bin) yang berpura-pura menjadi robot.


Image source: MBC

Dalam drama ini, Chae Soo Bin memainkan dua peran, yaitu sebagai seorang calon penemu bernama Jo Ji Ah dan robot cerdas setingkat Einstein bernama Ah Ji 3. Meskipun ini adalah pertama kalinua ia mengambil dua peran sekaligus, apalagi memerankan robot, Chae Soo Bin dengan sempurna dapat menunjukkan ekspresi dan postur layaknya robot dalam beberapa foto yang telah dirilis.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

PD Jung Dae Yoon mengatakan, “Chae Soo Bin telah matang dalam waktu yang singkat. Dia memiiki berbagai perasaan yang bisa dia ekspresikan dan kesanku padanya baik. Penampilannya yang mirip boneka membuatnya cocok untuk Ji Ah dan juga Ah Ji 3.”

Staf produksi drama juga menyatakan, “Chae Soo Bin adalah seorang aktor yang memiliki banyak cinta untuk karakternya. Mulai dari suara Ah Ji 3 sampai pengucapannya, bahkan cara berjalan dan berkedip, dia mempraktikan setiap detil ini di setiap kesempatan yang ia dapatkan.”

“Saat bermain sebagai Jo Ji Ah, sifat robotnya benar-benar lenyap dan dia menjadi gadis yang ceria. Ada sinergi yang bagus antara dua karakter tersebut karena dia (Chae Soo Bin),” imbuhnya. Sementara itu, ‘She’s Not a Robot?!’ akan mengisi drama MBC slot Rabu-Kamis yang tayang di tahun ini.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)