home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Tampilkan Karisma Berbeda di Drama Komedi Romantis Pertamanya

Kamis, 16 November 2017 17:00 by fzhchyn | 3011 hits
Yoo Seung Ho Tampilkan Karisma Berbeda di Drama Komedi Romantis Pertamanya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Potongan gambar untuk drama terbaru MBC She’s Not a Robot?! kembali dirilis. Kali menampilkan karakter utama pria yang dimainkan oleh aktor muda berbakat Yoo Seung Ho, yang terlihat sangat mendalami perannya.

‘She’s Not a Robot?!’ merupakan drama tentang seorang pria yang tidk bisa berkencan karena alergi terhadap manusia, namun akhirnya jatuh cinta pada seorang wanita yang menyamar sebagai robot. Dalam drama ini Yoo Seung Ho memerankan karakter Kim Min Kyu, yang tampan dan mapan namun alergi terhadap manusia.

Banyak orang yang menantikan akting Yoo Seung Ho dalam ‘She’s Not a Robot?!’, mengingat ini adalah drama bergenre komedi romantis pertama yang dibintanginya. Karakter yang dimainkannya pun benar-benar belum pernah diperankan sebelumnya.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Yang terakhir, aktor 24 tahun ini memerankan karakter Putra Mahkota Lee Sun di drama MBC ‘Ruler: Master of the Mask’, di mana dirinya mendapat perhatian karena menggambarkan karakter yang karismatik dengan tatapan penuh gairah.


Image source: MBC

Dalam potongan gambar yang baru dirilis ini menunjukkan perbandingan antara karakter Putra Mahkota Lee Sun dan perannya saat ini sebagai Kim Min Kyu. Dibandingkan dengan tatapan Lee Sun yang intens, Kim Min Kyu terlihat lebih lembut dengan tatapan yang manis.

Staf produksi mengatakan, “Tatapan komedi romantis Yoo Seung Ho sangat sempurna, yang membuat kau tidak percaya kalau ini adalah peran komedi romantis pertamanya. Saat berbicara tentang Yoo Seung Ho, banyak imej yang terpikir adalah melodrama, dan tatapan putus asa. Tapi melalui drama ini, dia akan menunjukkan imej yang lebih manis daripada madu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)