home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Weeknd Kepergok Keluar dari Apartemen Bella Hadid, Balikan Lagi?

Kamis, 16 November 2017 14:10 by bellaevania | 7558 hits
The Weeknd Kepergok Keluar dari Apartemen Bella Hadid, Balikan Lagi?
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Sebuah foto menunjukkan The Weeknd sedang keluar dari apartemen sang mantan, Bella Hadid di New York hanya beberapa minggu setelah dikabarkan putus dari Selena Gomez yang dipacarinya selama sepuluh bulan terakhir.

Mengutip E! News, berbagai sumber menyatakan bahwa Bella dan The Weeknd memang telah ‘jalan’ lagi. Meskipun belum diresmikan dalam bentuk hubungan pacaran kembali, perasaan mereka satu sama lain masih besar.

“Bella dan The Weeknd telah berhubungan sejak putusnya hubungan The Weeknd dengan Selena, tetapi mereka tidak balikan,” ucap seorang sumber. “The Weekend meminta Bella jalan bersama dan dia (Bella) memutuskan untuk menemuinya. Bella tahu jika mereka tidak berkencan lagi, mereka setidaknya bisa menjadi teman baik,” lanjutnya.

Baca juga: The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

The Weeknd sendiri disebut telah mengungkapkan perasaannya yang masih memiliki ‘rasa’ untuk Bella. “The Weeknd sudah mengungkapkan bahwa Ia masih mencintai Bella dan mereka akan selalu punya hubungan. Dia juga meminta maaf telah menyakiti Bella di masa lalu.”

Meski begitu Bella Hadid tetap berhati-hati dalam hubungannya dengan The Weeknd. “Bella masih mencintainya tapi Ia berjaga-jaga. Ia tidak akan melupakannya,” ungkap sumber lain.

“Jadwal menyanyinya tak akan bisa membuat The Weeknd fokus terhadap Bella. Bella mengetahuinya berdasarkan pengalamannya yang lalu. Bella juga mengetahui The Weeknd berbicara kepada beberapa wanita. Bella juga membaca berita yang mempengaruhi dia," tambah sumber tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)