home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Terkecoh Bosan oleh Nyelenehnya Trailer 'Deadpool 2', Justru Sebar 'Spoiler Akut'!

Jumat, 17 November 2017 23:00 by reinasoebisono | 1492 hits
Jangan Terkecoh Bosan oleh Nyelenehnya Trailer 'Deadpool 2', Justru Sebar 'Spoiler Akut'!
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan cara promo aneh dan nyeleneh film fenomenal Deadpool’? Kini karakter dengan nama asli Wade Wilson itu kembali ‘berulah’ di media sosial dengan merilis poster serta trailer yang membuat penonton mengerutkan dahi.

Keunikan cara promo dengan konten lucunya ini juga didukung penuh oleh sang aktor utama Ryan Reynolds via media sosialnya. Sebelumnya, Reynolds mengunggah foto teaser ‘Deadpool 2’ yang dianggap sesuai dengan nuansa liburan musim dingin seperti Thanksgiving dan Natal.

Lengkap dengan kostum merah khasnya, Deadpool membawa sepiring besar kalkun ala layout majalah rumah tangga, bukan majalah film atau entertainment lainnya. Ada pula teaser yang menampilkan Deadpool bersama Cable sebagai orang tua dari ‘anak-anak’ mereka dalam jamuan makan.

Menariknya, anak-anak tersebut adalah para pemeran film sebelumnya, seperti Colossus, Negasonic Teenage Warhead, Dopinder, Blind Al dan tak ketinggalan sang kekasih, Vanessa. Sang kreator Stan Lee pun disematkan di foto kanan atas.

Baca juga: Kanye West Ungkap Ingin Terlibat Dalam Soundtrack Film 'Deadpool'!

Jika diduga sebelumnya Cable adalah ‘musuh’ Deadpool di film kedua, ternyata karakter lain yang akan jadi villain film ini. Yaitu Mister Sinister atau Nathan Essex yang dibocorkan secara gamblang di video trailer terbaru.

Ngomong-ngomong soal trailer, video terbaru ini dikatakan ‘membosankan’ di awal. Tapi coba bersabar sedikit untuk menyaksikan ketegangan kontras dari potongan adegan ‘Deadpool 2’. Ya, bukan ‘Deadpool’ namanya jika tidak aneh dan tidak masuk akal. Video ini dianggap menjadi pembuka untuk bocoran-bocoran selanjutnya.

Sabar adalah kunci menonton rangkaian ‘Deadpool’. Sabar melihat kelakuan karakter berkostum ketat merah ini dan sabar menantikanya tayang di bioskop per tanggal 31 Mei 2018 mendatang. Yuk, uji kesabaranmu di trailer di bawah ini.

(rei/image: Screen Rant)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)