home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Sang Hyun Tampil A la Steve Jobs di Drama 'Strong Woman Do Bong Soon', Apa Perannya?

Senin, 20 November 2017 06:28 by dodo07 | 2621 hits
Yoon Sang Hyun Tampil A la Steve Jobs di Drama 'Strong Woman Do Bong Soon', Apa Perannya?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Meski beberapa waktu lalu ia disibukan dengan syuting drama ‘Mrs. Perfect’ yang juga tengah tayang di stasiun tv KBS, ternyata tak membuat Yoon Sang Hyun menolak tawaran ikut terlibat di drama lain yaitu ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

Pihak JTBC sempat meriilis beberapa potongan gambar untuk episode drama ‘Strong Woman Do Bong Soon', beberapa foto diantaranya memperlihatkan Yoon Sang Hyun yang muncul sebagai cameo di drama ini.


Image source: JTBC

Dari beberapa gambar yang telah dirilis, terlihat Yoon Sang Hyung tampil dengan berpakaian a la Steve Jobs dengan memperlihatkan kepercayaan diri yang tinggi dan karismatik. Tak heran, hal ini langsung mengundang rasa penasaran penggemar tentang peran dari aktor kelahiran 1973 tersebut.

Baca juga: Momen Kim Hye Soo Liburan Bareng Anak 'Under The Queen's Umbrella'

Yoon Sang Hyun disebut berperan sebagai salah satu tokoh penting dalam sebuah geng, ia akan memimpin pertemuan dengan anggota geng yang ingin membalas dendam kepada Do Bong Soon (Park Bo Young) karena sudah memukuli mereka. ia juga dikabarkan akan memberikan rencana licik untuk gengnya dalam melawan Do Bong Soon.

Kemunculan Yoon Sang Hyun ini karena loyalitasnya kepada sutradara Lee Hyung Min, dan karena ia adalah salah satu fanboy dari Park Bo Young, "Aku senang bisa bertemu lagi dengan para kru. Jika aku memiliki kesempatan lain untuk tampil sebagai cameo, aku ingin sekali berakting dengan Park bo Young karena sebenarnya aku penggemarnya,” ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)