home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Kedekatan Lee Jong Suk dan Suzy di Lokasi Syuting 'While You Were Sleeping'

Kamis, 16 November 2017 20:14 by fzhchyn | 8242 hits
Momen Kedekatan Lee Jong Suk dan Suzy di Lokasi Syuting 'While You Were Sleeping'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS While You Were Sleeping akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam. Penonton setia drama bergenre fantasi romantis ini tentu akan dibuat rindu dengan perjalanan kisah para karakter utamanya dengan segala kasus yang harus mereka hadapi.

Dibintangi Lee Jong Suk (sebagai Jung Jae Chan) dan Suzy (sebagai Nam Hong Joo) yang menjadi karakter utamanya, penonton sangat menyukai chemistry yang terbangun di antara keduanya. Tak hanya sebagai sepasang kekasih, tapi juga rekan dalam menyelesaikan berbagai kasus kejahatan.


Image source: instagram.com/jongsuk0206

Saat berakting di depan kamera, Lee Jong Suk dan Suzy juga kerap menunjukkan kedekatan saat berada di belakang kamera. Momen akrab mereka bersama pemain lain di lokasi syuting beberapa kali diunggah melalui akun Instagram masing-masing.



Image source: SBS

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Dalam beberapa foto behind the scene yang dirilis SBS, keduanya juga tampak terus memonitor setiap adegan yang mereka lakukan untuk memberikan yang terbaik dan berlatih dialog bersama dengan naskah yang nampaknya tak pernah lepas dari tangan mereka.


Image source: SBS

Kini penonton setia drama ‘While You Were Sleeping’ harus bersiap untuk berpisah dengan visual couple ini, dan juga aktor tampan Jung Hae In yang membuat ketiganya dijuluki ‘Three Flying Dragon’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)