home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samuel Tampil Groovy Bergaya A la Anak 90an di MV Comeback 'Candy'

Jumat, 17 November 2017 07:00 by muthiasp | 2117 hits
Samuel Tampil Groovy Bergaya A la Anak 90an di MV Comeback 'Candy'
Image source: Brave

DREAMERS.ID - Siap bersaing dengan senior dan rekan seperjuangan di ‘Produce 101: Season 2’, Kim Samuel juga comeback merilis full studio album pertamanya Kamis (16/11) sore. Album tersebut bertajuk ‘Eye Candy’ dengan lagu andalan berjudul ‘Candy’.

Lagu andalannya itu merupakan hasil ciptaan tim produser dari Brave Brothers dan Maboos, dan dibuat dengan irama yang medium upbeat. Berbeda dari lagu debutnya ‘Sixteen’ yang bernuansa kekinian, lagu ‘Candy’ memiliki alunan musik yang membawa pendengarnya nostalgia ke tahun 90an.

Selain lagunya, Samuel juga mengubah penampilannya seperti idola K-Pop generasi pertama, yakni poni rambut panjang serta celana dan baju longgar. Dalam video musik, Samuel dikisahkan sebagai anak motor yang bekerja sebagai montir. Ia juga menunjukkan tarian enerjik nan groovy.

Baca juga: Brave Entertainment dan Samuel Capai Kesepakatan Damai Setelah 3 Tahun Konflik

Dalam full studio album pertamanya ini juga berisikan sederet lagu baru, diantaranya ‘Jewel Box’ (intro), ‘Never Let U Down’, ‘Love Love Love’, ‘Paradise’, ‘Crush on You’. ‘Brilliantly’, ‘Playing with Masks’ feat Maboos, ‘Dream’, dan versi remix dari ‘Sixteen’.

Jelang perilisan album barunya ini, Samuel juga baru meresmikan nama panggil sekaligus warna fandomnya. Pada 31 Oktober lalu, ia resmi menyebut kumpulan penggemarnya sebagai Garnet dan warnanya adalah rhodolite garnet, sama seperti kristal asli yang memiliki arti kebahagiaan abadi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)