SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Reply' Ungkap Alasan Gaet Seungyoon dan Krystal di Drama Barunya

Jumat, 17 November 2017 16:33 by zia92 | 2326 hits
Sutradara 'Reply' Ungkap Alasan Gaet Seungyoon dan Krystal di Drama Barunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Prison Playbook mengelar jumpa pers pada 15 November lalu jelang penayangan perdananya. Dalam kesempatan tersebut, sang sutradara (PD) Shin Won Ho, yang sebelumnya dikenal dengan karya drama seri ‘Reply’ mengungkapkan proses meng-casting para aktornya.

Shin Won Ho PD mengungkapkan bahwa dirinya meng-casting aktor saat berpikir kalau mereka secara mengejutkan cocok dengan perannya. “Aku tidak terlalu memperhitungkan jika mereka adalah aktor teater atau seorang idola,” ungkapnya.

Soal menggaet Seungyoon WINNER dan Krystal f(x) untuk drama ‘Prison Playbook’, ia mengatakan, “Aku sebenarnya tidak punya harapan yang tinggi untuk Kang Seungyoon. Sudah lama aku melihatnya di ‘High Kick’, dan generasiku tidak begitu mengenalnya sebagai member WINNER.”

Dalam drama ini Seungyoon memerankan karakter pria usia 20 tahunan. “Saat aku memintanya langsung untuk membaca bagian dari naskah dengan menggunakan dialek daerahnya, (penggambarannya) sangat menyenangkan. Dia benar-benar menghidupkan karakter itu, dan karena itulah aku meng-casting-nya untuk peran tersebut. Aku tidak memiliki bias karena grupnya. Dia hanya cocok dengan kita,” ungkapnya.

Baca juga: Shin Won Ho 'Legend of the Blue Sea' Bakal Comeback Akting di Drama Terbaru MBC!

Sedangkan soal Krystal, Shin Won Ho mengungkapkan, “Krystal juga sama. Saat proses casting, dia sedang membintangi drama ‘Bride of the Water God’ sebagai dewi air. Aku pikir dia punya imej yang dingin. Namun bertentangan dengan imej yang orang pikir tentangnya, dia benar-benar berbeda.”

“Saat aku bertemu dengannya, dia seperti gadis diusianya. Aku merasa kalau aku bisa melihat peran mahasiswi biasa dalam dirinya, dia bisa menjadi karakter yang sangat menawan. Dia juga mengejutkanku dengan aktingnya,” imbuhnya.

Sementara itu Prison Playbook merupakan drama komedi hitam tentang pemain baseball terkenal Kim Jae Hyun (diperankan Park Hae Soo) yang menjadi penjahat dalam waktu semalam, dan orang-orang yang ia temui saat menjalani masa hukuman penjara. Drama ini mulai tayang pada 22 November mendatang.

(fzh)

  • HOT !
    Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
  • HOT !
    Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)