SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin Dilaporkan Mabuk dan Lakukan Kekerasan Terhadap Wanita, Pacarnya?

Jumat, 17 November 2017 10:10 by muthiasp | 1387 hits
Kangin Dilaporkan Mabuk dan Lakukan Kekerasan Terhadap Wanita, Pacarnya?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop Super Junior kembali menjadi sorotan. Bukan hanya karena mereka sedang mempromosikan album barunya atau mendapat penghargaan, tetapi salah satu membernya, Kangin kembali dipanggil oleh pihak kepolisian.

Dilansir dari laman outlet berita lokal Korea Selatan, Yonhap News (17/11), pada Jumat sekitar pukul 4 pagi tadi, Kangin dilaporkan melakukan kekerasan kepada seseorang di sebuah bar atau restoran di daerah Gangnam. Pihak kepolisian pun mendapat telepon yang menyebutkan, “Kangin mabuk dan melakukan kekerasan ke pacarnya”.

Kepolisian Area Gangnam lantas memanggil idola K-Pop yang tengah hiatus itu beserta dengan wanita yang diduga kekasihnya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Wanita yang diklaim sebagai korban mengatakan tidak akan mengambil langkah hukum apapun, serta tidak ingin ada hukuman apapun.

Baca juga: Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?

Kepada media, pihak kepolisian menyatakan bahwa wanita itu benar kekasih dari Kangin. Dan Kangin sendiri langsung dibebaskan. Walaupun misalnya dianggap bersalah, pihak kepolisian tidak bisa menahan ataupun menghukum siapapun jika korban tidak ingin memperpanjang kasusnya.

Saat dimintai keterangan soal kasus baru yang melibatkan artisnya, SJ Label, selaku label independen Super Junior masih belum bisa memberikan pernyataan resmi. Kangin sendiri kini tidak ikut dalam promosi album baru Super Junior lantaran kasus menyetir sambil mabuk yang melibatkannya pada pertengahan tahun 2016 kemarin.

(mth)

  • HOT !
    Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
  • HOT !
    Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)