SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lokasi Kejadian Disebut Mirip Tempat Prostitusi, Kangin SJ Kini Tak Bisa Dihubungi?

Jumat, 17 November 2017 13:15 by muthiasp | 1461 hits
Lokasi Kejadian Disebut Mirip Tempat Prostitusi, Kangin SJ Kini Tak Bisa Dihubungi?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Jumat (17/11), para penggemar Super Junior kembali dikejutkan dengan kabar dari salah satu member grup kesayangannya yang kembali terlibat kekerasan. Belum hilang kontroversi menyetir sambil mabuk, Kangin baru saja dilaporkan melakukan kekerasan terhadap wanita.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Gangnam kepada media setempat, kejadian itu terjadi sekitar pukul 4 pagi tadi. Mereka mendapat telepon yang menyebutkan bahwa Kangin mabuk di sebuah bar atau restoran dan melakukan kekerasan terhadap seorang wanita, yang diklaim sebagai kekasihnya.

Namun laporan terbaru yang dilansir dari laman Koreaboo mengatakan bahwa sebenarnya lokasi kejadian bukan bar biasa melainkan tempat yang lebih mengarah kepada room salon atau tempat prostitusi, yang mana menawarkan minuman beralkohol serta jasa pelayan seksual sebagai paketnya.

“Awalnya dilaporkan bahwa Kangin berada di bar di Sinsa-dong tapi setelah seluruh informasi dianalisa, ternyata ia berada di room salon di Nonhyeon-dong,” ujar perwakilan Kepolisian Gangnam.

Baca juga: Label SJ Rilis Pernyataan Resmi Terkait Status Kangin di Agensinya

Laporan yang menyebutkan bahwa wanita yang menjadi korban adalah pacarnya pun belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, karena hanya diketahui oleh agensi dan Kangin sendiri. Lebih lanjut, pihak kepolisian membenarkan saat itu Kangin mabuk tetapi tidak sampai hilang kesadaran.

“Sepertinya memang ada perkelahian kecil diantara Kangin dan seseorang tapi ketika kami sampai di lokasi mereka sudah berdamai. Lokasi kejadian juga tidak terlalu berantakan jadi kami tidak menginvestigasinya lebih lanjut. Ditambah dengan korban yang tidak ingin melanjutkan ke jalur hukum,” papar pihak kepolisian,

SM Entertainment dan SJ Label belum bisa memberikan pernyataan resmi. Perwakilan mereka mengatakan bahwa saat ini Kangin belum bisa dihubungi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke 3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, Jennie akan menjadi model cover untuk majalah Elle, edisi bulan Oktober 2019 nanti. Kali ini, Jennie tidak akan sendirian, namun ia akan berfoto dengan anjing kesayangannya, Kai....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)