home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Raih Rekor Penjualan Angka Cantik di 101 Hari Debutnya

Jumat, 17 November 2017 16:00 by muthiasp | 1236 hits
Wanna One Raih Rekor Penjualan Angka Cantik di 101 Hari Debutnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sukses mencuri perhatian sejak masih bersaing dalam kompetisi ‘Produce 101: Season 2’ membuat perjalanan karir Wanna One semakin mulus. Mereka pun belum lama ini merayakan hari debutnya yang ke-101 dengan perayaan spesial.

Bukan pesta ataupun acara mewah, hari debut yang ke-101 dirayakan dengan pencapaian angka penjualan album dengan angka cantik, yaitu 1,01 juta kopi. Jumlah itu merupakan gabungan dari penjualan mini album debut ‘1x1=1 (To Be One)’ yang berjumlah 740 ribu kopi dan ‘1-1=0 (Nothing Without You)’ yang mencapai 270 ribu kopi, pada 15 November lalu.

Wanna One pun mengucapkan rasa syukur sekaligus berterima kasih kepada para Wannable (sebutan penggemarnya), “Ini hadiah yang sangat berharga untuk 101 hari debut kami yang tidak akan bisa terjadi tanpa Wannable. Kami akan terus bekerja keras untuk mengembalikan cinta kalian,” tulis mereka dalam akun Twitter resminya.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Grup beranggotakan sebelas member tampan itu baru saja menerima penghargaan Samsung Pay – Super Rookie Awards dari ‘Asia Artist Awards 2017’ pada Kamis (15/11) kemarin. Wanna One juga sudah masuk ke berbagai nominasi penghargaan bergengsi, salah satunya MAMA 2017.

Mereka kini masih sibuk promosi lagu baru berjudul ‘Beautiful’ yang terus bertahan di posisi puncak berbagai tangga musik. Usai menggelar comeback showcase spesial di Mnet beberapa waktu lalu, Wanna One akan menunjukkan comeback stage pertamanya di KBS ‘Music Bank’, hari ini (17/11).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)