home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, Tepat Jelang Setahun Perilisan 'Fantastic Beasts 2' Rilis Judul Resmi!

Jumat, 17 November 2017 19:00 by reinasoebisono | 1863 hits
Bertabur Bintang, Tepat Jelang Setahun Perilisan 'Fantastic Beasts 2' Rilis Judul Resmi!
Image source: IMDb

DREAMERS.ID - Sudah jadi pekerjaan studio untuk membuat penggemar setia menantikan kehadiran film-film yang diproduksinya. Seperti yang dilakukan franchise ‘Fantastic Beasts’ besutan novelis anyar JK. Rowling, film keduanya merilis judul resmi tepat di H-365 hari jelang perilisan.

Yap, film yang akan kembali diperankan oleh Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander ini membocorkan judul keduanya tepat setahun sebelumdirilis. Spin-off dari film ‘Harry Potter’ itu mendapatkan judul ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’.

Kisah lanjutan ini akan menampilkan awal persaingan antara Albus Dumbledore muda dan penyihir gelap Gellert Grindelwald muda. Seperti yang terjadi di akhir film pertama, Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp melepaskan diri dengan dramatis.

Baca juga: Claudia Kim Buka-bukaan Soal Kontroversi Karakter Nagini di Film 'Fantastic Beasts 2'

Lanjutannya, Grindelwald diceritakan mengajak pengikutnya yang semakin bertambah untuk menyingkirkan manusia biasa. Satu-satunya yang bisa menghentikannya adalah sahabatnya, Dumbledore, yang diperankan oleh aktor kawakan Jude Law.

Nah, Dumbledore membutuhkan bantuan dari penyihir yang dulu pernah menggagalkan Grindelwald, yaitu Newt Scamander. Petualangan ini akan kembali menyatukan Newt dengan kakak beradik Tina, Queenie dan muggle Jacob.

Hadir pula Ezra Miller sebagai Credence dan aktris Korea Selatan Claudia Kim yang turut muncul di photo teaser pertama. Sabar menunggu ya, Dreamers, karena film ini baru akan tayang 16 November 2018!

(rei/image IMDb)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)