home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Juga Diundang untuk Hadir di American Music Awards 2017!

Sabtu, 18 November 2017 13:00 by fzhchyn | 1806 hits
Jackson GOT7 Juga Diundang untuk Hadir di American Music Awards 2017!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group GOT7, Jackson dikabarkan bakal  hadir di ajang penghargaam musik bergengsi di dunia American Music Awards 2017 (AMA 2017). Rapper 23 tahun ini akan menjadi bagian para tamu yang hadir bersama undangan lainnya.

Pada 17 November, sebuah website streaming asal China Youku mengumumkan bahwa pemilik nama asli Jackson Wang tersebut akan menghadiri AMA 2017. Tak sendiri, Jackson akan datang bersama beberapa bintang asal Tiongkok lainnya.


Image source: soompi

Melansir dari laporan Soompi, AMA tahun ini berkerja sama dengan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di China, Alibaba Group. Dan Jackson akan menghadiri acara tersebut sebagai salah satu perwakilan Alibaba Tmall.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Beberapa artis atau penyanyi yang telah diumumkan akan tampil di malam puncak AMA 2017 termasuk Diana Ross, Christina Aguilera, Selena Gomez, Demi Lovato, Niall Horan, Imagine Dragons, Lady Gaga, Shawn Mendes, dan banyak lagi.

Selain itu, AMA 2017 juga akan dimeriahkan dengan penampilan BTS, sebagai boy group K-Pop pertama yang tampil di panggung ajang penghargaan tersebut. Acara ini dijadwalkan akan berlangsung pada 19 November mendatang di Microsoft Theater di Los Angeles, AS dan ditayangkan pukul 8 malam waktu setempat melalui channel ABC.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)