home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antusias Terima Ajakan Kolaborasi Bareng BTS, Zedd: Let's Do It!

Minggu, 19 November 2017 07:00 by muthiasp | 1822 hits
Antusias Terima Ajakan Kolaborasi Bareng BTS, Zedd: Let's Do It!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS tengah menjadi grup idola K-Pop pria yang ramai diperbincangkan. Tak hanya dikalangan penggemar, tetapi juga berbagai kalangan, mulai dari orang biasa, media berbagai negara, hingga musisi internasional salah satunya Zedd.

Zedd dikenal sebagai musisi, produser, DJ, dan penulis lagu. Ia memiliki sederet lagu hits, seperti misalnya ‘Spectrum’, ‘Clarity’, ‘Stay the Night’, hingga yang terbaru di tahun 2017 adalah ‘Stay’ duet bareng Alessia Cara, serta ‘Get Low’ yang berkolaborasi dengan Liam Payne.

Wajar saja jika banyak musisi dari berbagai negara ingin bekerjasama dengannya, termasuk BTS. Keinginan itu diutarakan oleh salah satu membernya, J-Hope, saat menjadi bintang tamu di program radio 'ON with Mario Lopez'.

Kolaborasi antara BTS dan Zedd pun nampaknya akan terwujud, yang mana terlihat dari interaksi mereka di media sosial. Seperti pepatah ‘gayung bersambut’, Zedd antusias saat menanggapi ide tersebut.


Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Pria kelahiran Rusia ini pertama kali menuliskan cuitan di akun Twitternya yang berbunyi, “@BTS_twt hi guys. Aku dengar kalian ingin berkolaborasi denganku. Let’s do it! (Ayo lakukan!)”. Antusias Zedd pun disambut semangat oleh BTS yang langsung membalas dengan kalimat sama.

BTS sendiri kini sedang berada di Amerika untuk menghadiri ajang penghargaan paling bergengsi ‘American Music Awards 2017’. Sebelum itu, mereka terlebih dahulu melakukan kegiatan untuk sejumlah program radio maupun televisi disana, seperti ‘The Late Late Show with James Corden’, ‘Jimmy Kimmel Live’, ‘The Ellen DeGeneres Show’, dan masih banyak lagi.

Sebentar lagi, grup asuhan Bighit Entertainment ini pun akan merilis versi remix dari salah satu lagu di album baru mereka yang berjudul ‘Mic Drop’, hasil kolaborasi bersama dengan Steve Aoki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)