home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak, Intip Penampilan Perdana Song-Song Couple di Hadapan Publik Sepulang Bulan Madu

Minggu, 19 November 2017 11:45 by muthiasp | 7156 hits
Kompak, Intip Penampilan Perdana Song-Song Couple di Hadapan Publik Sepulang Bulan Madu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai resmi menjadi sepasang suami-istri pada 31 Oktober 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo langsung menjalani liburan bersama sekaligus bulan madu di Spanyol. Kini mereka sudah kembali, dan begini potret kebersamaannya di hadapan publik.

Song Song Couple diketahui berangkat bulan madu pada 3 November kemarin. Mereka menghabiskan waktu kurang lebih selama satu minggu dengan mengunjungi beberapa negara di Eropa, salah satunya Spanyol. Keduanya dikabarkan sudah kembali ke Korea sejak tanggal 12 November.

Baru-baru ini, foto kepulangan mereka saat berada di Bandara Internasional Incheon pun tersebar di dunia maya. Dilansir dari laman Naver, salah satu outlet media lokal setempat mengunggah serangkaian foto yang menunjukkan kebersamaan pertama mereka usai bulan madu di hadapan publik.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Seperti biasanya, mereka mengenakan pakaian kompak serba hitam dan tampak tertutup, terutama Song Hye Kyo. Song Joong Ki hanya menutupi wajahnya dengan topi, sementara Song Hye Kyo menggunakan topi serta scarf tebal yang sekaligus untuk menghangatkan tubuhnya. Keduanya terlihat berjalan menuju mobil yang sudah menunggu di parkiran bandara.

Setelah menyelesaikan bulan madu, Song Song Couple rencananya akan pulang ke rumah orangtua Song Joong Ki, mengikuti tradisi khas Korea Selatan menyapa mertua terlebih dahulu. Baru nantinya menempati rumah mewah yang telah dipersiapkan oleh Song Joong Ki di kawasan elit, Itaewon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)