home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Popularitas 'Strong Woman Do Bong Soon', Ini yang Buat Hyungsik Laris Tawaran Iklan

Senin, 20 November 2017 10:35 by fzhchyn | 2897 hits
Selain Popularitas 'Strong Woman Do Bong Soon', Ini yang Buat Hyungsik Laris Tawaran Iklan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Popularitas drama Strong Woman Do Bong Soon yang tayang beberapa waktu lalu membuat para pemainnya ikut merasakan dampak yang menguntungkan. Tak hanya namanya yang semakin terkenal, berbagai tawaran untuk pekerjaan lainnya pun mulai menghampiri.

Seperti yang dialami oleh pemeran utama prianya, yaitu Park Hyungsik. Memerankan karakter CEO perusahaan game bernama Ahn Min Hyuk, pesona Hyungsik dan chemistry-nya bersama Park Bo Young dalam drama membuatnya mendapat banyak tawaran untuk membintangi iklan.


Image source: JTBC

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak agensi. “Dibandingkan dengan drama sebelumnya, drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ membuatnya mendapatkan 2-3 tawaran iklan. Namun karena bentrok dengan jadwal syuting drama dan tidak bisa syuting iklan, kami akan mengkoordinasikan jadwal,” ujarnya.

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Dilansir dari Sport Chosun, industri periklanan menyukai Hyungsik karena kepopulerannya dan juga visual bernilai tinggi yang menunjukkan imej seorang laki-laki. Namun selain itu, ada hal lain dari diri Hyungsik yang menjadi daya tarik.


Image source: JTBC

Menurut industri periklanan, Hyungsik adalah tipikal bintang yang bersinar. Dimualai dari variety show ‘Real Man’ hingga drama ‘High Society’, ‘Hwarang’, dan ‘Strong Woman Do Bong Soon’, karakter dan aktingnya dinilai sangat berkembang. Cerita sosok bintang yang berkembang inilah yang diminati orang Korea.

Para pengiklan pun tertarik pada kenyataan bahwa Hyungsik mampu memberikan imej yang menarik bagi kalangan muda maupun tua. Selain itu, pria 25 tahun ini juga bisa menunjukkan berbagai ‘wajah’, mulai dari imej polos hingga seseorang yang berasal dari kalangan atas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)