SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Craig David Sempat Nge-DJ di Penutupan Java Jazz 2013

Senin, 04 Maret 2013 10:09 by ningcil | 1254 hits
Craig David Sempat Nge-DJ di Penutupan Java Jazz 2013
dreamersradio.com

Event jazz terbesar Java Jazz Festival 2013 akhirnya tiba dipenghujung acara. Pada Minggu, 3 Maret 2013, penyanyi asal Inggris Craig David mendapat kesempatan untuk menutup special show Java Jazz Festival 2013 di JiExpo Kemayoran Jakarta.

Memasuki pukul 7 malam, para penonton sudah nampak mengular untuk antre masuk special show Craig David di D2 Djarum Super Mild Hall. Namun sayangnya, hujan turun cukup deras mengakibatkan beberapa penonton yang sedang antre berlarian untuk berteduh namun ada pula yang kepalang tanggung sehingga basah kuyup saat memasuki venue.

Craig David yang dijadwalkan tampil pukul 08.15 malam ini pun ternyata ngaret hingga pukul 9. Craig yang tampil dengan menggunakan kemeja dan celana putih ini muncul dengan lagu andalannya, ‘What’s Your Flava’. Lantunan lagu R&B yang dicampur dengan live band yang keren pun membuat para penonton yang telah lama menunggu menjadi bersorak dan nyanyi bareng.

Penampilan penyanyi asal Inggris tersebut pun dilanjutkan dengan ‘Time to party’ dan ‘Hidden Agenda’, yang walaupun sang gitaris sempat mengamai putus senar, ia pun tetap enunjukkan kebolehannya dengan mengiringi lagu tanpa ragu yang membuat para fans bertepuk tangan. Kemudian masuk lantunan petikan gitar khas latin untuk lagu ‘Spanish’ yang membuat para penonton pun bergoyang.

Baca juga: Beginilah Jadinya Jika Justin Bieber Bersama Artis Lain Parodikan MV ‘Famous’ Kanye West

Akhirnya tiba saat dimana Craig menyapa penonton, “Senang rasanya mengarungi benua untuk kembali ke  negara yang cantik ini,” sambil melanjutkan menyanyikan lagu-lagu andalannya yang membuat para penonton sing along, seperti ‘Walking Away, ‘Rise and Fall’, ‘Love You No More’, ‘Rendeveous’, dan ‘All The Way’.

Ditengah-tengah acara, panggung rehat sejenak dan Craig kembali dengan mengenakan kemeja merah dan celana hitam dan berdiri di depan DJ set lengkap dengan earphone. Secara mengejutkan festival musik jazz tersebut mendadak berubah menjadi klub malam dengan ia yang menyampuradukkan beberapa lagu dari penyanyi terkenal seperti ‘So Sick’ dari Ne-Yo dan ‘We Found Love’ dari Rihanna.

Suasana venue pun berubah karena para penonton berjoget bak di klub malam. Walaupun begitu tak jarang penonton yang tak ikut larut dengan musik yang menghentak-hentak tersebut menjadi kecewa karena acara jazz tersebut agak berubah haluan. Setelah sekitar 20 menit nge-DJ, Craig David kembali melantunkan ‘Rewind’, ‘Feel Me In’, dan lagu yang juga populer, ‘Insomnia’. Pertunjukkan Craig David di Java Jazz Festival 2013 pada malam hari itu pun ditutup dengan encore lagu ‘7 Days’.

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)